Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan PAC dan Ranting Se- Kedung Waringin

Header Menu

Advertisement

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan PAC dan Ranting Se- Kedung Waringin

Redaksi
Sabtu, Desember 17, 2022

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan PAC dan Ranting Se- Kedung Waringin



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Dalam Pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta tujuh ranting Partai Gerindra se Kecamatan Kedungwaringin menjadi agenda Road Show yang ke 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/12/2022) yang digelar di Kampung Kapek RT 001/008, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kedung Waringin Jawa Barat.


Diawali dengan santunan yatim dan seni tari buadaya sunda Jaipongan, Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha didampingi dan di ikuti oleh Helmi Selaku Sekretaris, Bendahara Ridwan Arifin (Iwank) Anden Kabid OKK, dihadiri Alisyahbana Selaku Bacaleg, Ketua Kordinator Daerah PPIR Kabupaten Bekasi Nasrudin beserta jajaran, Ketua PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi H.Ajuk Junaedi beserta jajaran, Pengurus Gerindra Masa Depan (GMD), Para pengurus DPC, Obon Tabroni Anggota DPR-RI, Para Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra.


"Dengan pengukuhan yang ke 13 PAC kami semakin memantapkan langkah kami untuk menuju Pemilu 2024, dimana Gerindra akan tetap menjadi pemenang, bukan hanya pemenang, tapi bisa meningkatkan perolehan kursi di parlemen dan semoga pada memetum pada 2024 juga kami bisa meningkatkan kemenangan bagi bapak Prabowo Subianto," kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha.


Aria menambahkan, dari setiap pengkuhan yang sudah dilakukan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, maka komitmennya seluruh pengurus PAC agar bisa memaksimalkan perolehan suara partai Gerindra di masing-masing kecamatannya termasuk di Kedungwaringin.


"Pada Pemilu 2024 juga DPC Gerindra Kabupaten Bekasi akan mengantarkan kader terbaik untuk menjadi Bupati Bekasi, maka dari itu kami meminta kepada PAC Kedungwaringin untuk bisa memaksimalkan perolehan suara bagi partai Gerindra," kata dia.


Aria mengaku bahwa pada Pemilu kemarin di 2019 khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 partai Gerindra hanya mendapatkan satu kursi, ia meminta kepada PAC harus bertambah kursinya minimal menjadi 2 kursi untuk kedepan.


"Upaya yang kami lakukan yaitu memastikan bahwa mesin partai betul-betul bergerak, maka dari itu pesan saya untuk seluruh pengurus PAC Kedungwaringin harus lakukan intensitas komunikasi antara pengurus, karena memang kedepan tentunya bukan hanya menciptakan pengurus ranting tapi juga harus juga menciptakan saksi-saksi partai Gerindra di setiap TPSnya masing-masing," tegas Aria.


Sementara, Ketua PAC Gerindra Kedungwaringin Ahmad Ruhan merasa bangga setelah resmi dikukuhkan, atas kebanggaannya dirinya siap kembali memenangkan Partai Gerindra untuk di Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.


"Saya bangga, dan saya akan menangkan kembali partai Gerindra di Pemilu 2024, khususnya di Kecamatan Kedungwaringin," kata Ahmad Ruhan, saat diwawancarai usai selesai pengukuhan.


Bukan hanya itu, Ahmad Ruhan juga mengaku akan segera bersinergi dengan para pengurus DPC, PAC dan Ranting, pasalnya kedepan tugas lebih berat salin memenangkan suara partai juga menjadikan Ketua Umum


 


Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dan mengawal kader terbaik partai Gerindra menjabat Bupati Bekasi.


"Selanjutnya akan terus bersinergi bersama kawan-kawan ranting dan pengurus PAC untuk memenagkan Pak Prabowo dan suara partai. Kita juga akan terjun langsung ke masyarakat dan bersosialisasi bahwa partai Gerindra ini adalah partai besar, partai dari rakyat untuk rakyat," tutup Ahmad Ruhan.


( Dp27)