PWRI DPC Kota Bekasi Giat Berbagi, Jumat Berkah di Masjid Al Hidayah

Header Menu

Advertisement

PWRI DPC Kota Bekasi Giat Berbagi, Jumat Berkah di Masjid Al Hidayah

Redaksi
Jumat, November 25, 2022

PWRI DPC Kota Bekasi Giat Berbagi,

Jumat Berkah di Masjid Al Hidayah 




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi,  — Persatuan Wartawan Republik Indonesia PWRI DPC Kota Bekasi Gelar kegiatan bakti Sosial dengan berbagi ratusan nasi Kotak untuk para jamaah masjid Al Hidayah jalan Sersan Aswan Margahayu Bekasi timur Kota Bekasi Jawa Barat Jum’at 25/11/2022


Berbagi Nasi Kotak yang dibagikan kepada Para jamaah masjid Al Hidayah, diterima oleh Dewan Pengurus Masjid Al Hidayah Ustadz Nazaruddin, dan jajarannya.



Hal tersebut dikatakan Dewan pengurus Masjid Al Hidayah, Ustadz Nazaruddin mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh para wartawan dalam Lembaga Persatuan Wartawan Republik Indonesia DPC Kota Bekasi, ini kegiatan yang di lakukan sangat baik sekali, kalau bisa di lakukan rutin setiap hari jum’at.


“Alhamdulillah mudah-mudahan semuanya menjadi Berkah dan tambah sukses kedepan nya makin sukses dan exsis lagi.” Ungkap Ustadz Nazaruddin



Sementara dilokasi kegiatan bakti Sosial Ketua PWRI DPC Kota Bekasi, H Suardi SE, menjelaskan program Jum’at berkah tersebut sudah dijalankan beberapa tahun kebelakang sebelum pandemi covid 19, namun masih tetap bertahan melakukan kegiatan.



 ” Ini mumpung di akhir tahun 2022 kita lakukan lagi, ini salah satu program dari PWRI DPC Kota Bekasi dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat bahwa PWRI peduli terhadap sesama manusia.” Ujarnya 


Masih menurut H Suardi SE, kegiatan tersebut adanya dukungan dan rasa kepedulian anggota terhadap sesama untuk berbagi di hari Jum’at seperti biasa yang di lakukan.



“Untuk Hari ini kita Jumat berkah berbagi menyediakan nasi kotak konsumsi dan minuman itu berkat dari Pengurus dan anggota yang ikut menyumbang yang dilakukan PWRI DPC Kota Bekasi.” Terangnya.



Ia Berharap mudah-mudahan kedepannya dengan kegiatan ini agar ditingkatkan lagi lebih semarak dan akan dilakukan di tempat-tempat mesjid yang lainnya,”Pungkasnya.


(Imron R/ Suardi)