Sosialisasi Penjaringan Perangkat Desa Kutayu

Header Menu

Advertisement

Sosialisasi Penjaringan Perangkat Desa Kutayu

Redaksi
Senin, Oktober 10, 2022

 Sosialisasi Penjaringan Perangkat Desa Kutayu



BAROMETERMAS.COM. Brebes, - Tonjong,Desa Kutayu akan melaksanakan penjaringan Perangkat Desa untuk 2 (dua) Formasi Kosong yaitu Kasi Kesejahteraan dan Kaur Perencanaan di bulan Oktober 2022.



Desa Kutayu masuk dalam katagori Desa Swakarya maka untuk SOTK Formasi boleh lengkap dengan 3 Kaur dan 3 Kasi. Sebagai tahapan awal telah dilaksanakan Sosialisasi dan Pembentukan Tim Panitia Pengisian Kekosongan Perangkat Desa (Rabu, 5 /10/2022). 



Dalam Sosialisasi tersebut mengundang pengurus Kelembagaan, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta Tim Kecamatan Tonjong. 

Sosialisasi dipimpin langsung oleh SekDes Kutayu Imam Mahdi, setelah membuka acara dan membacakan susunan acara beliau menyampaikan isi surat Rekomendasi Pengisian perangkat desa dari Kecamatan terkait kegiatan Penjaringan Perangkat Desa di Desa Kutayu


 "Pengisian perangkat desa kali ini dan di tahun - tahun yang akan datang dibuka untuk umum, silahkan pemuda pemudi Kutayu bisa mendaftar gratis" ungkap Kades Kutayu Masturo dalam sambutannya.



 Selanjutnya Tim Kecamatan yang diwakili Kasi Pemerintahan Sugiarto, mensosialisasikan Aturan main Pengisian Perangkat Desa dengan Perbup No 100 Tahun 2020.



Pembentukan panitia dipimpin oleh Kades Masturo, melalui musyawarah mufakat , tim Panitia berjumlah 3 Orang: Riahwanto (Ketua), 

Atep Abdurahman ( Sekretaris) 

dan Subekhi ( Anggota).





Acara ditutup oleh Sekdes kutayu. Untuk selanjutnya sosialisasi dilaksanakan oleh Panitia yang terbentuk, dan PemDes akan mengawal disetiap tahapan sampai tahapan Pelantikan.



(Romi/naseer)