SMK Muhammadiyah Larangan Launching Buletin Sekolah

Header Menu

Advertisement

SMK Muhammadiyah Larangan Launching Buletin Sekolah

Redaksi
Senin, Oktober 10, 2022

SMK Muhammadiyah Larangan Launching Buletin Sekolah



BAROMETERMAS.COM, Brebes,- Larangan, - Sebagai cara agar siswa-siswi terus menggali minat dan bakat dalam menulis, SMK Muhammadiyah Larangan meluncurkan Buletin Sekolah, tujuannya agar bakat dalam menulis bisa tertuangkan dan di publikasi untuk edukasi siswa di sekolah. 



" Alhamdulillah kegiatan ini merupakan program yang diluncurkan oleh Waka Kesiswaan dan dibantu Pengurus Eskul Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) yaitu launchingnya edisi ke 1 Buletin sekolah," kata Puji Apridiastuti selaku Waka Kesiswaan, senin (10/10). 



Menurutnya, kegiatan ini bagian dari melatih dan membiasakan siswa untuk terus menulis agar siswa terus berkreasi dan inovasi di segala bidang termasuk dalam bidang penulisan yang meliputi cerita fiksi, cerita non fiksi, artikel maupun karya ilmiah.


" Kami berharap kegiatan ini bisa berhasil meningkatkan bakat menulis siswa, dan program ini bisa berkesinambungan," tambahnya. 



Sementara itu, Sugianto Ketua Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) SMK Muhammadiyah Larangan, menuturkan "semua tulisan dari anggota eskul KIR sudah di akomodir untuk di jadikan bahan Buletin Sekolah edisi selanjutnya". 

" Ini adalah bagian dari komitmen kami sebagai siswa agar Buletin Sekolah bisa menjadi media yang bisa terus mengembangkan tulisan yang positif agar di baca oleh siswa lainnya", tuturnya. 



Selain itu, pihaknya bersyukur atas kinerja pengurus KIR yang terus berusaha tetap produktif dalam karya tulis. Sehingga dirinya meyakinkan seluruh siswa di SMK Muhammadiyah Larangan mempunyai bakat yang luar biasa termasuk menulis di Buletin Sekolah ini. 

" Semoga mereka konsisten mensukseskan program Buletin Sekolah secara berkesinambungan sebagai langkah progresif untuk SMK Muhammadiyah Larangan," pungkasnya.


(Romi/Eko)