Apel Akbar Dalam Rangka HUT Pemuda Pancasila Ke 63

Header Menu

Advertisement

Apel Akbar Dalam Rangka HUT Pemuda Pancasila Ke 63

Redaksi
Minggu, Oktober 30, 2022

 Apel Akbar Dalam Rangka HUT Pemuda Pancasila Ke 63



BAROMETERMAS.COM.BREBES – Anggota Pemuda Pancasila dari 16 Kecamatan Kecuali Kecamatan Paguyangan Tumpah ruah di GOR Sasana Krida Adi Karsa Kab.Brebes, diperkirakan kurang lebih 6.000 anggota Pemuda Pancasila (PP) yang mengikuti Perayaan Hari Lahir Pemuda Pancasila yang Ke 63.(29/10/2022).



Upacara dipimpin langsung Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Brebes, Wahyudin Noor Aly. Dalam peringatan HUT PP di Brebes, diisi dengan kegiatan bakti sosial berupa donor darah.



'' Terimakasih atas kehadiran Kawan Kawan Pemuda Pancasila dari 16 Kecamatan yang hadir dalam Apel Akbar dalam rangka Hari Ulang tahun Pemuda Pancasila yang Ke 63 ini , kecuali PAC dari Kecamatan Paguyangan yang nyata nyata tidak hadir, ini tak lain karena Ketua nya ingin menjadi MPC'' pungkas Wahyudin Noor Aly .


Memang saat ini keberadaan Ketua MPC Kab.Brebes ini sedang ada sesuatu hal di internal Ormasnya.



Sejatinya acara Peringatan Hari lahir Pemuda Pancasila ini akan ada kegiatan jalan sehat, akan tetapi karena luasnya Kabupaten Brebes maka kedatangan dari para anggotanya tidak bisa tepat di pagi hari sesuai rencana panitia kegiatan, akhirnya kegiatan difokuskan untuk kegiatan kemanusiaan berupa donor darah. Anggota PP Brebes nampak antusias mengikuti donor darah yang di laksanakan oleh PMI Brebes.



'' Keberadaan Pemuda Pancasila di Kabupaten Brebes harus tetap solid dan menjaga kekompakan, serta tatap memegang AD/ART organisasi '' pungkas Wahyudin Noor Aly. 




Dalam apel Akbar tersebut masing - masing PAC yang hadir membacakan Nota Kesepakatan terkait isu pemberhentian Ketua MPC Kab.Brebes yang tidak sesuai dengan AD/ART Pemuda Pancasila. 


(Romi/Romeo)