SD Driewanti Pekayon, Juarai Turnamen Futsal Tingkat SD Se-Bekasi Selatan 2022

Header Menu

Advertisement

SD Driewanti Pekayon, Juarai Turnamen Futsal Tingkat SD Se-Bekasi Selatan 2022

Redaksi
Kamis, September 22, 2022

SD Driewanti Pekayon, Juarai Turnamen Futsal Tingkat SD Se-Bekasi Selatan 2022




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi – Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Bekasi Selatan dan Kecamatan Bekasi Selatan melaksanakan Turnamen Futsal se-Bekasi Selatan di SD Islam Darussalam Pekayon, yang diikuti kurang lebih Sebanyak 30 sekolah tingkat SD se-Bekasi Selatan memperebutkan piala dan trophy juara 1 dan 4.


Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan SD Islam Darussalam Pekayon Bekasi Selatan acara mulai dari tanggal 20 - 22 September 2022 dan berhasil dimenangkan oleh Tim Futsal SD Driewanti Pekayon Bekasi Selatan mendapatkan hadiah piala dan trophy. 


“Lomba ini diikuti oleh 32 tim dibagi menjadi 16 grup dan masing-masing grup terdiri 5 tim pemain. Kedua tim teratas dalam grup yang terpilih untuk lolos ke fase berikut, dan Alhamdulillah SD Driewanti Pekayon keluar menjadi juara pertama” kata Muhammad Ibnu Aroji guru olahraga juga selaku Pembina Ekskul Futsal SD Driewanti Pekayon, Bekasi Selatan Kamis (22/9/2022).


“Kegiatan ini dilalui tim futsal SD Driewanti Pekayon melalui perjuangan yang tidak mudah, tentunya melalui prestasi ini tetap berharap do'a, dari semua pihak terutama dari bapak dan Ibu guru, staf dan pegawai SD Driewanti Pekayon agar tim futsal kita tetap sukses selalu, kami berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini dan berterima kasih kepada kepala sekolah SD Islam Darussalam Pekayon Iing Solihin S.Pd M.Pd.I tuan rumah perlombaan turnamen futsal tingkat SD se-Bekasi Selatan” sebutnya.


Kepala sekolah SD Driewanti Pekayon Bekasi Selatan Manah Diana Susanti S. si , penerimaan piala dan trofi turnamen ini, mengungkapkan rasa gembira dan bangga karena tim futsal SD Driewanti Pekayon dapat memenangkan juara dalam kompetisi futsal yang diadakan Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Bekasi Selatan dan Kecamatan Bekasi Selatan.



Ia pun mengapresiasi atas suksesnya SD Driewanti Pekayon dapat juara di Turnamen Futsal tingkat SD se-Bekasi Selatan 2022 “Tentunya kami sangat bangga SD Driewanti Pekayon raih juara 1, semoga ini menjadi motivasi dan semangat tersendiri bagi semua peserta didik, agar terus mengukir prestasi dan menjadi bibit-bibit pemain futsal mengharumkan nama sekolah SD Driewanti Pekayon Bekasi Selatan ke depan,” Kata Manah Diana Susanti S. si



(Fauzan Achmad Ryan)