Tim Porprov Kabupaten Bekasi Kalahakan Pemain Liga 3 Asal Cilegon Banten

Header Menu

Advertisement

Tim Porprov Kabupaten Bekasi Kalahakan Pemain Liga 3 Asal Cilegon Banten

Redaksi
Rabu, Agustus 03, 2022

Tim Porprov Kabupaten Bekasi Kalahakan Pemain Liga 3 Asal Cilegon Banten




BAROMETERMAS.COM - BEKASI, - Jelang Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 mendatang, Tim Porprov Kabupaten Bekasi terus menggelar laga uji coba dengan beberapa tim. Baik itu tim dari Liga 3 maupun dari tim Porprov daerah lain, Rabu (3/8/2022).


Meski bermain dengan tim yang beda kasta, namun lawan yang dipilih Tim Porprov Kabupaten Bekasi bukan tim sembarangan. Laga uji coba kali ini melawan Tim Porprov Cilegon dan Tim Liga 3 Persic yang digelar di Stadion Wibawamukti. Dimana tendangan Rizal di babak pertama menit 28' menjadi gol tunggal sekaligus memenangkan Tim Porprov Kabupaten Bekasi dengan sekor 1-0.


"Alhamdulillah selama uji coba, tim belum pernah menelan kekalahan, semoga ini menjadi tren positif sampai digelarnya Porprov nanti," kata T.Sutanto Kepala Pelatih Tim Porprov Kabupaten Bekasi


Uji coba ini menjadi salah satu laga persiapan dan pemantapan tim. Maka dari itu selama pertandingan ada beberapa yang masih ditekankan kepada pemain diantaranya Fisik dan Finishing menciptakan goal.


"Untuk fisik sendiri masih menjadi bahan evaluasi kami, terlihat di menit 40-45 pemain mulai berbeda dan di Finishing, ini yang kami masih mencari solusinya," kata dia.


Kendati demikian, semua sudah tercatat sehingga menjadi bahan nanti ketika Pemusatan Latihan (TC) yang rencananya akan dilakukan pada Agustus 2022 nanti.


"Insyaallah TC akan digelar Agustus, dan semua yang menjadi catatan kami di TC nanti bisa menjawab apa yang menjadi kekurangan tim, karena ketika TC pemain sudah dalam pengawan penuh kami sampai digelarnya Porprov," kata dia.


Selanjutnya, sebelum TC digelar Tim Porprov Kabupaten Bekasi akan terus melakukan uji coba dengan beberapa tim Porprov daerah lain maupun klub di liga 3. 



"Kami masih akan terus mencari lawan untuk melakukan uji coba, sebelum nanti TC dimulai, dan dalam waktu dekat ini kami akan bertandang ke Stadion Patriot untuk melakukan uji coba dengan Tim Porprov Kota Bekasi," tandasnya.



( Dian Permana )