Lakukan Terobosan, Bekasi Progresif Foundation launching Center of Excellence Bekasi

Header Menu

Advertisement

Lakukan Terobosan, Bekasi Progresif Foundation launching Center of Excellence Bekasi

Redaksi
Minggu, Juli 31, 2022

Lakukan Terobosan, Bekasi Progresif Foundation launching Center of Excellence Bekasi



BAROMETERMAS.COM. BEKASI - Dalam rangka membangkitkan semangat wirausaha pada pemuda, Bekasi Progresif Foundation (Be-Prof) menggelar Diskusi Publik Kick of Kongkow Entrepreneur dan Launching Center of Excellence Bekasi di Gedung Teater Graha Pariwisata pada Sabtu (30/7/22). 



Acara yang mengusung tema "Makin Berani Berwirausaha" tersebut dihadiri oleh Ginda P. Siregar selaku Kepala Bidang Sinkronisasi Kebijakan Kewirausahaan Kemenkop dan UKM RI, Samsul Widodo selaku Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Kemendesa, PDT dan Transmigrasi, Marcos Nasution selaku Ketua HIPMI Kabupaten Bekasi, juga Sri Dewi selaku Influencer dan Wirausahawan.



Ginda P. Siregar menjelaskan dalam pemaparannya, "bahwa sebenarnya Bekasi sebagai daerah industrial terbesar di Asia memiliki potensi yang besar dalam mencetak generasi wirausaha baru, terutama di bidang industri kreatif. Saya dukung dan siap berkolaborasi di Center of Excellent Bekasi yang digagas Be-Prof".



Sementara, Samsul Widodo "berharap Center of Excellence Bekasi terus bergerak secara sustainable bukan hanya momentum untuk memberikan pelayanan terpadu bagi para pelaku UMKM".



Marcos Nasution juga mengapresiasi giat yang diusung be-prof, "Saya apresiasi kegiatan ini, semoga lebih baik dan berkembang". 



Sedangkan Sri Dewi, Influencer asal bekasi juga mrmberikan apresiasi, "Semangat dan memotivasi untuk terus melakukan gebrakan baru, jangan takut sukses"






Selaras dengan itu, Ketua Umum Bekasi Progresif Foundation mengungkapkan, "Semoga Excelence Bekasi yang digagas Be-Prof menjadi wadah pendampingan terpadu pelaku UMKM dan wirausaha pemula." Tegas Ramadhan yang juga sebagai akademisi Universitas Indonesia dan Peneliti.


(Ayu)