SAMBUT IDUL FITRI DPAC BPPKB KAYURINGIN KOTA BEKASI GELAR TASYAKURAN DAN SANTUNI YATIM DAN DUAFA

Header Menu

Advertisement

SAMBUT IDUL FITRI DPAC BPPKB KAYURINGIN KOTA BEKASI GELAR TASYAKURAN DAN SANTUNI YATIM DAN DUAFA

Redaksi
Sabtu, April 30, 2022

SAMBUT IDUL FITRI DPAC BPPKB KAYURINGIN KOTA BEKASI GELAR TASYAKURAN DAN SANTUNI YATIM DAN DUAFA


BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - 30 04 2022. Dalam menyambut Hari Raya Idul fitri DPAC BPPKB Banten kayuringin jaya, Kota Bekasi, adakan tasyakuran dan santuni anak yatim dan Duafa.



Acara yang di gelar pada Jari Sabtu 30 04 2022, ini dilaksanakan di seketariatan BPPKB BANTEN Kayuringin Jaya Kota Bekasi berlangsung penuh dengan kebersamaan ini terlihat dari datang nya para tamu undangan yang memenuhi ruangan keseketariatan BPPKB BANTEN, meski sempat di guyur hujan namun tak menjadi penghalang berlangsung nya acara tersebut.



Faisal Rahman Ketua DPAC BPPKB BANTEN saat di jumpai awak media BAROMETER MAS Mengatakan "saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan semua dan para donatur khusus nya yang telah mendukung kami baik secara moril maupun materi hingga terlaksananya acara ini saya berharap kepada semua rekan rekan agar kedepan kita bisa lebih bersinergi lagi kepada mayaràkat dan saya mengajak semua rekan rekan bisa lebih solid lagi bukan hanya di bulan Ramadhan tapi juga di Bulan Bulan lain nya,"mudah mudahan apa yang telah kita laksanakan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT, Ucapnya.



Diwaktu yang sama, Iwan Setiawan yang biasa di sapa dengan panggilan akrab Iwan Keteb selaku Ketua Ranting BPPKB BANTEN Kayuringin Jaya mengatakan "Dengan dilaksanakan nya acara ini mudah mudahan kita semua mendpat kan Keberkahan dan kedepan mudah mudahan kita bisa terus Bersinergi bukan hanya dalam berbagi tapi juga kegiatan kegiàtan sosial lain nya.tak lupa saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksana nya acara ini mudah mudahan apa apa yang telah di sumbangkan baik secara finansial tenaga maupun pikiran akan menjadikan suatu rangkaian ibadah buat kita semua, ucap nya .




Sementara itu salah seorang kaum Duafa yang enggan menyebut kan namanya mengatakan "Alhamdulillah dengan di berikan nya bantuan ini saya sangat terbantu dan berterima kasih sekali kepada BPPKB BANTEN Kayuringin mudah mudahan bisa terus dilaksanakan acara acara seperti ini, ucap nya sambil tersenyum malu malu.


Abdul Rojak ( Amor)