Kegiatan Vaksinasi Di Kantor RW 026 Kelurahan Teluk Pucung

Header Menu

Advertisement

Kegiatan Vaksinasi Di Kantor RW 026 Kelurahan Teluk Pucung

Redaksi
Rabu, April 06, 2022

Kegiatan Vaksinasi Di Kantor RW 026 Kelurahan Teluk Pucung




BAROMETERMAS.COM.  Bekasi, - Rabu malam Kamis (06 /04/2022), Kantor RW 026 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan Vaksin Covid-19 , tepat nya di kantor RW 026.




Vaksinasi ini diharapkan mampu meningkatkan angka capaian vaksinasi khususnya vaksinasi dosis tambahan (booster).

Ketika di temui Ketua RW 26 Abdul Rojak mengatakan kegiatan Vaksin Boster ini dalam rangka untuk menunjang program Pemerintah yang mana Vaksin Boster ini salah satu nya untuk melengkapi bagi masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksin satu dan dua sehingga dengan di Vaksin Boster ini mudah mudahan masyarakat dapet lebih menambah kekebalan tubuh nya demi untuk menjaga dan menimalisir penularan Covid - 19.





Dan Ketua RW 026 menambahkan, Pemberian dosis tambahan (booster) vaksin Covid-19 diharapkan mampu meningkatkan kekebalan tubuh kita dari penularan virus Covid-19. Selain vaksinasi, penerapan protokol kesehatan juga penting untuk dilaksanakan karena terbukti mampu mencegah penularan virus Covid-19. Mari kita bersama-sama mensukseskan program pemerintah untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dan disiplin mengikuti protokol kesehatan demi memulihkan kembali kondisi kesehatan dan perekonomian Indonesia, ucapnya kepada media BAROMETERMAS.COM.




Dengan kegiatan Vaksinasi ini masyarakat merasa seneng menurut salah satu warga dari lingkungan RT 10 RW 28 Djumakir mengatakan " saya sangat mendukung program pemerintah dan mudah mudahan dengan Vaksin dari satu dua dan tiga ini kita menjadi lebih sehat dan menjaga kekebalan tubuh kita lebih baik lagi, apa lagi kalau kita ingin berpergian kita sudah mengikuti program pemerintah dan sekali lagi saya katakan marilah kita dukung program pemerintah ini agar kita semua menjadi sehat", tuturnya 





Dari Dinas Kesehatan Anggita Cahyani Putri, S FARM mengatakan kepada media BAROMETERMAS.COM. 

"Untuk Vaksinasi Booster ini di berikan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah agar masyarakat lebih kuat lagi untuk menjaga kekebalan tubuh".




 Dan ia menambahkan.

Ayo dukung program pemerintah agar kita semua menjadi sehat dan tubuh kita menjadi kuat untuk menangkal dan menjaga kekebalan tubuh kita agar kita terhindar dari penularan penyebaran Covid - 19.Ucap nya.


(DIN)