Reses Anggota DPRD Provinsi Jabar, Fraksi Golkar, H, Almaida Rosa Putra

Header Menu

Advertisement

Reses Anggota DPRD Provinsi Jabar, Fraksi Golkar, H, Almaida Rosa Putra

Redaksi
Sabtu, Maret 19, 2022

Reses Anggota DPRD Provinsi Jabar, Fraksi Golkar, H, Almaida Rosa Putra



BAROMETERMAS.COM. Tambun Selatan,-  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar, H. Almaida Rosa Putra, SE.MM., menggelar Reses II Tahun Sidang 2021-2022, di Taman Kerinci Blok F, RW 48, Perum Puri Cendana, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kamis (17/3) pagi.


Kades Sumberjaya Matam, S.Pdi., berharap adanya peningkatan infrastruktur pada tahun depan. Ia menyebut, Sumberjaya punya potensi yang masih belum bisa digarap, salah satunya adalah sumur resapan. 


Matam pun, melaporkan soal SMA 8 yang tanahnya masih dalam sengketa. "Mohon didorong juga pak dewan supaya dipercepat proses penyelesaiannya, karena ini kan untuk pendidikan anak cucu kita juga," ungkap nya pa kades sumberjaya Matam S.Pdi, kepada awak media.

"Menanggapi usulan dari warga, "H. Almaida Rosa Putra memastikan, bahwa usulan yang masuk akan ditampung, kemudian didiskusikan untuk menentukan mana yang menjadi prioritas.



"Kita harapkan Covid ini bisa cepat selesai. Jadi anggaran sudah tidak direcofusing, yah. Karena selama ini banyak usulan yang sudah disetujui, namun terpaksa harus ditunda realisasinya karena anggaran dialihkan untuk penanganan Covid-19," ucapnya H,Almaida Rosa Putra.



Acara Reses Anggota DPRD Provinsi jawa Barat dari Praksi Golkar H,Almaida Rosa Putra berjalan lancar dan kondusip acara tersebut di hadiri , Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Tuti Nurcholifah Yasin, Kades Sumberjaya Matam, S.Pdi., Ketua PK Golkar Tambun Selatan Manawi MN.


 (RINAN)