Pelantikan Ketua DPC PWRI Kota Sukabumi

Header Menu

Advertisement

Pelantikan Ketua DPC PWRI Kota Sukabumi

Redaksi
Minggu, Maret 27, 2022

 Pelantikan Ketua DPC PWRI Kota Sukabumi.




BAROMETERMAS.COM. Sukabumi, - DPP PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) menghadiri Acara pelantikan Ketua DPC PWRI Kota Sukabumi masa bakti 2022-2025 di Parantina Resto Jalur Lingkar Selatan arah Pelabuhan Ratu,

Minggu (27/03/2022). 




PWRI Kota Suka Bumi melaksanakan kegiatan pelantikan.




Dalam giat tersebut di hadiri dari berbagai DPC yang ada di Jawa Barat, tidak ketinggalan DPC PWRI Kota Bekasi menghadiri acara tersebut, dalam acara tersebut Sekretaris kota Bekasi Rizal Altis mengatakan saya sangat menyabut baik dan mengucapkan banyak terimakasih atas undangan nya kepada saya sehingga saya Alhamdulillah bersama teman teman dari Kota Bekasi kami bisa menghadiri acara ini, 


dan saya mengucapkan selamat atas di lantiknya Ketua DPC Kota Suka Bumi semoga bisa menjalan organisasi dengan baik penuh amanah dan tanggung jawab, sehingga PWRI kedepannya lebih baik lagi, ucapnya.


Dan dari Ketua DPD PWRI Jawa Barat Badru Yaman SH, yang akrab di panggil Bang Didu mengatakan kita harus kompak.

Peran wartawan sangat baik demi untuk mencerdaskan bangsa "Ayo kita kompak dari Sabang sampai Merauke, lintas suku lintas agama itu lah selogan PWRI.



Mudah-mudahan kita bisa membangun bangsa ini dengan baik karna menurut nya peran media ini sangat dahsyat, oleh karna itu kita harus bangga jadi seorang Jurnalis karena bisa mempersatukan bangsa" tutup nya.


(DIN)