Bantaran Kali Longsor Warga RT 01 RW 01 Desa Satria Jaya Mohon Perhatian Pemerintah

Header Menu

Advertisement

Bantaran Kali Longsor Warga RT 01 RW 01 Desa Satria Jaya Mohon Perhatian Pemerintah

Redaksi
Senin, Januari 31, 2022

Bantaran Kali Longsor Warga RT 01 RW 01 Desa Satria Jaya Mohon Perhatian Pemerintah



BAROMETERMAS.COM. Bekasi. - Longsor nya Bantaran Kali yang ada di lingkungan RT 01 RW 01 yang berada di wilayah Desa Satria Jaya Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.
Kejadian longsor Tepat nya di Kampung Kebun Singkong ada 7 (tujuh) Rumah di bantaran kali terdampak Longsor diduga tergerus nya aliran air apabila ketika musim penghujan air kali nya cukup deras.



Ketika di konfirmasi warga yang berada di Kampung Kebon Singkong RT 01 RW 01 yang akrab di panggil Ibu Siti Juleha Mengatakan Kepada Media barometermas.com, Sudah Kesekian kalinya Rumah Di Lingkungan Kami Terjadi Longsor tergerus air, apa bila Terjadinya Hujan, apa lagi hujan nya deras.




Siti menambahkan Makanya Kami Yang Tinggal Di Lingkungan ini Merasakan Kegelisahan Setiap Hujan Turun Sementara Ke longsoran Mencapai Kurang lebih 200 Meter. 

Di Antaranya Warga Yang Terdampak longsoran Tanah dan sangat mengharapkan perhatian pemerintah.


Dan Rumah yang terdampak Longsor 

Suprihali musaropah, Manap Malau, Herman Yohansa, HM. Yunus, Rasmin, Purkon, Maridi Dan ucap Siti Juleh.



Warga sekitar lingkungan tersebut, yang terdampak longsoran Merasakan Keresahan Sehingga Jika Hujan Turun Kami Sekeluarga Selalu Keluar Rumah Adapun Pihak Yang Telah Berkunjung Pemerintah Desa Satria Jaya, BPBD kabupaten Bekasi Trans 7 Rescue, Organisasi Wilayah Lingkungan Dan Posko Relawan.
Kami Sebagai Warga Yang Terdampak longsoran Tanah Sangat Berharap Agar Pemerintah Khususnya Bupati Kabupaten Bekasi Untuk Memperhatikan wilayah yang setiap musin penghujan terkena longsor Khususnya Di Kampung Kebon singkong RT 01 RW 01 Desa Satria Jaya Kecamatan Tambun Utara. Keluhan warga kepada awak media BAROMETERMAS.COM, dan berharap agar segera mendapatkan perhatian pemerintah.



( Lukman )