YAYASAN EMPAT DELAPAN DELAPAN, Hadir Bagai Angin Segar Yang Menerpa Warga Perumnas Satu dan Sekitarnya

Header Menu

Advertisement

YAYASAN EMPAT DELAPAN DELAPAN, Hadir Bagai Angin Segar Yang Menerpa Warga Perumnas Satu dan Sekitarnya

Redaksi
Jumat, Desember 31, 2021

YAYASAN EMPAT DELAPAN DELAPAN, Hadir Bagai Angin  Segar Yang Menerpa Warga Perumnas Satu dan Sekitarnya


BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, -  31 12 2022.

Meskipun di usia nya yang masih muda Yayasan Empat Delapan Delapan hadir Bagaikan angin segar yang berhembus di sekitaran Perumnas satu dan sekitar nya.



Yayasan yang kesekretariatan di Jalan Rajawali 4 Perumnas Satu RT 08  RW 02 Kelurahan kayuringin Jaya  Kec Bekasi Selatan Kota Bekasi ini Hampir di setiap kegiatan nya mengedepankan Bakti sosial,  hal ini terlihat di salah satu kegiatan nya pada hari Jumat selalu melaksanakan program Jumat Barokah.



Yuli  salah seorang warga sekitaran  yang kebetulan ikut merasakan  keberkahan dalam kegiatan ini mengatakan.merasa senang sekali atas adanya aktifitas yang dilaksanakan oleh Yayasan Empat Delapan Delapan, Yuli juga berharap agar kedepan Yayasan Bisa lebih maju lagi .hadir nya Yayasan  di masa End Demi  ini sangat luar biasa, bagaikan hembusan angin segar yang selama ini di Harapkan masyarakat tutur nya.



Achda Sony, selaku  ketua Yayasan saat di jumpai awak Media BAROMETERMAS.COM. mengatakan terbentuk nya Yayasan ini berkat kerja sama seluruh angkatan SMPN Negri 4 tahun 1988, dan Alhamdulillah saya di amanat kan sebagai ketua  dari Yayasan  Empat Delapan Delapan yang Bergerak di bidang Sosial kemasyarakatan dan Pendidikan .



Dan kedepan mungkin masih banyak lagi kegiatan yang akan kami laksanakan.

Beliau juga berharap sekali kepada seluruh anggota Yayasan khusus nya agar bisa berkontribusi dan saling mengisi arti kata dari kita untuk semua..agar sesuatu yang kita laksanakan bisa bermanfaat  buat masyarakat.



"Untuk itu saya menghimbau kepada Rekan Rekan semua  Alumni  agar tak segan segan memberikan masukan atau sumbang saran nya kepada Yayasan..karena terkait nanti apa yang di berikan Rekan Rekan akan kami sampaikan kepada mereka yang berhak menerimanya.dan semoga kedepan Yayasan Empat Delapan Delapan ini menjadi  Yayasan yang Produktif".




Dan perlu saya sampaikan juga kebetulan memang ada beberapa alumni yang tinggal di daerah lain terutama Purwakarta, para alumni yang menjadi anggota Yayasan serempak melakukan kegiatan yang sama namun dengan cara yang berbeda, untuk tetap melaksanakan prokes sambil menjalani Baksos team menyampaikan langsung kepada para penerima bantuan dengan cara dor to dor  atau dari pintu ke pintu. ucap nya.


Abdul Rojak (Amor)