P2MB BENTUK AJANG SILATURAHIM LINTAS KEPEMUDAAN Melalui Kegiatan Mabar

Header Menu

Advertisement

P2MB BENTUK AJANG SILATURAHIM LINTAS KEPEMUDAAN Melalui Kegiatan Mabar

Redaksi
Senin, Desember 13, 2021

P2MB BENTUK AJANG SILATURAHIM LINTAS KEPEMUDAAN Melalui Kegiatan Mabar.


BAROMETERMAS.COM. Bekasi. -  12 12 2021.

Paguyuban pemancing mania bandeng yang beralamat di Kampung Pulo Kecil RW 023 Kayu Ringin Jaya Kec Bekasi Selatan melaksanakan ajang silaturahim lintas kepemudaan melalui acara mabar (mancing bersama).



Kegiatan yang dilaksanakan DI Kolam pemancingan matador yang terletak di pekayon persis nya di sebelah lagon ini di hadiri beberapa perwakilan paguyuban lintas mancing mania.tokoh masyarakat perwakilan ojek online perum satu dan LSM dari Forum Betawi Rempug.



Selain kegiatan bakti sosial P2MB.Yang memotori kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahim setelah sibuk nya para anggota dalam beberapa rangkaian kegiatan..hal ini di maksud untuk lebih tarasa bagai mana saling mengisi melatih kesabaran dan saling menghargai satu sama lain..dan yang terpenting adalah dalam melaksanakan acara ini prokes harus tetap kita laksanakan ucap Hj Ruly selaku tokoh P2MB yang memotori acara ini saat di jumpai BAROMETER MAS.

Jajat salah seorang anggota P2MB mengatakan merasa senang sekali dengan dilaksanakan nya acara mabar ini.



Beliau berharap kepada para paguyuban untuk selalu solid dalam kebersamaan bukan hanya di sini saja tapi di seluruh rangakaian acara termasuk bila adanya acara bakti sosial lain nya.



Sementara itu Harun Salah se orang perwakilan LSM Forum Betawi Rempug Perumnas satu mengatakan acara ini sangat lah penting .selain jadi ajang silaturahim.juga mengajarkan kita untuk merilexsasikan diri ..setelah insya Allah hilang nya wabah yang selama ini telah di rasakan oleh kita semua.




Kita berharap agar wabah cepat selesai dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala.namun dalam acara ini prokes tetap kita laksanakan. Disela sela candanya beliau berharap apabila saya menjadi juara hadian tersebut akan saya donasikan kepada yang membutuhkan terang nya, Kepada Awak Media BAROMETERMAS COM.


ABDUL ROJAK .(AMOR)