KARTINI SRIKANDI DESA MUARA TERPILIH JADI KADES DALAM PILKADES SERENTAK DI KABUPATEN SUBANG.

Header Menu

Advertisement

KARTINI SRIKANDI DESA MUARA TERPILIH JADI KADES DALAM PILKADES SERENTAK DI KABUPATEN SUBANG.

Redaksi
Selasa, Desember 21, 2021

KARTINI SRIKANDI DESA MUARA TERPILIH JADI KADES DALAM PILKADES SERENTAK DI KABUPATEN SUBANG.


BAROMETERMAS.COM.- Subang 19.12.2021. Pemilihan serentak Kepala Desa di Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat yang di laksanakan Minggu ( 19.12.2021) telah terpilih salah satu Kepala Desa Perempuan dari Pemilihan Kepala Desa Muara Kecamatan Balanakan.

KARTNI Perempuan yang berhasil menjadi Kades terpilih pada saat berlangsungnya pelaksanaan Pilkades Desa Muara merupakan Calon Kades dengan nomor urut 2.



Terpilihnya Kartini menjadi Kepala Desa Muara tak lepas dari doa keluarga serta kerja keras para pendukungnya terutama para pendukung yang berasal dari para ibu ibu yang giat dan gigih memperjuangkan Kartini sehingga Kartini terpilih menjadi Kepala Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.



Romlah salah satu Pendukung Kartini Kepala Desa Muara Terpilih dalam perbincangan dengan Media di kediamanya ( 19.12.2021)

mengatakan pihaknya bersama ibu ibu lainya tak pernah lelah mempromosikan dan mengajak kepada masyarakat untuk mendukung dan memilih Kartini sebagai Kepala Desa Muara ,Romlah mengatakan perjuangan kerasnya bersama ibu ibu mendukung Kartini sebagai Kades Muara tercapai " Alhamdulilah kerja keras saya bersama ibu ibu lainya bisa menghantarkan Pemimpin wanita bu Kartini menjadi Kades Muara " ujar Romlah penuh haru.



Di tempat yang sama Watinah salah seorang pendukung Kartini mengatakan bahwa dirinya sangat senang Kartini bisa terpilih menjadi Kades Muara.



 


" saya sangat senang dan bangga Srikandi dukungan saya Kartini dapat memimpin Desa Muara Kecamatan Balanakan semoga dalam menjalankan roda pemerintahan Desa muara berjalan lancar dan amanah " ujar Watinah kepada media ini.


( Ccp C )