PWRI Kota Bekasi Mengadakan Kegiatan Jum'at Berkah

Header Menu

Advertisement

PWRI Kota Bekasi Mengadakan Kegiatan Jum'at Berkah

Redaksi
Jumat, November 12, 2021

 PWRI Kota Bekasi Mengadakan Kegiatan Jum'at Berkah




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi. - Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 12 November 2021 DPC PWRI Kota Bekasi mengadakan kegiatan Jum'at bekah di Masjid Nurul Muminin.


Dalam acara Jum'at Berkah Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H Suardi SE, mengatakan Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa mengadakan acara Jum'at Berkah dan mudah mudahan kita di setiap hari Jum'at bisa berbagi kepada masyarakat walau pun sebungkus dua bungkus nasi kepada masyarakat tanda kita mau berbagi walaupun pun apa yang kita lakukan adalah sebagai ucapan syukur kita pada Allah SWT.

Kegiatan jum'at berkah ini sempat tertunda dengan adanya pandemi C-19 yg sebelumnya sering berbagi di masjid masjid lainnya.



Masih menurut Ketua DPC PWRI Kota Bekasi dirinya berharap agar kegiatan ini dapet kita lakukan di setiap hari Jum'at, dan harapan saya semua pengurus dan anggota PWRI Kota Bekasi kita harus sama sama bekerja sama dengan baik baik agar kegiatan ini dapet kita lakukan secara rutin pada setiap hari Jum'at.

Dengan kita berbagi walaupun sekedar nasi bungkus alakadarnya menjadi keberkahan buat kita semua.

Ayo dukung ajak nya kepada semua Anggota dan tetap jaga prokes ,himbaunya.


Dan di kesempatan yang sama Sekretaris DPC PWRI Kota Bekasi Rizal Altis menutur kan diri nya sangat bangga kepada semua pengurus dan anggota karena kita bisa melakukan kegiatan tersebut yaitu kegiatan Jum'at Berkah.

Yang mana menurut Sekretaris Kota Bekasi kita harus dukung kegiatan ini agar kita bisa saling berbagi kepada sesama, tuturnya.


Wakil Ketua DPC PWRI Kota Bekasi Syahidin menambahkan memang menurut nya kegiatan ini sangat baik untuk kita laksanakan, dan saya sangat mendukung karena kita bisa berkumpul bersama sehingga kita bisa jalin tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota agar kita tetap kompak dalam menjalankan kegiatan organisasi ini ke arah yang positif, ucapnya.



Kegiatan ini tetap mengikuti aturan pemerintah dengan mengikuti PROKES,

Dalam kegiatan tersebut di hadiri dari berbagai wartawan yang tergabung di DPC PWRI Kota Bekasi, BAROMETERMAS.COM, gayabekasi.id Wartamerdeka.info Libasnews.com, tabloid infodesaku, Pengurus dan Anggota PWRI Kota Bekasi.

Yang di Pimpin langsung oleh Ketua DPC PWRI, H. Suardi SE.


(DIN)