Pengukuhan Komite SMP Negeri 1 Pebayuran

Header Menu

Advertisement

Pengukuhan Komite SMP Negeri 1 Pebayuran

Redaksi
Senin, November 08, 2021

Pengukuhan Komite SMP  Negri 1 Pebayuran 



BAROMETERMAS.COM BEKASI. -  Komite Sekolah sebagai wadah penyaluran aspirasi wali murid memiliki andil yang tidak sedikit dalam perkembangan pendidikan di sekolah.



Kepengurusan Komite dilakukan pergantian masa jabatan , pengukuhan Komite yang dilaksanakan di aula SMP 1 Negri Pebayuran pada hari Senin 08/11-2021 , yang dihadiri kepala sekolah wali murid guru dan majelis guru serta pengurus komite sebelumnya dalam pengukuhan tersebut tidak terlalu banyak mengundang dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid . 



Maksud dan tujuan dilaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Komite Sekolah ini untuk menyebar tanggung dan kewenangan pengelola pendidikan dengan mendorong para tenaga Pendidik dan Kependidikan agar tetap fokus memajukan pendidikan . Anggota Komite ini terdiri dari unsur Orang tua murid/ wali Siswa , Komunitas Sekolah , serta tokoh Masyarakat yang peduli akan Pendidikan . Setruktur Organisasi Komite SMP 1 Negri Pebayuran Kepala Sekolah Opo Nuryono , S.pd.,M.pd.



Ketua Komite Drs. H . Hery Purnomo ,M.pd , Sekertaris Tita Puspitasari , Bendahara Jamaludin . SE , Seksi Bidang Humas Dian Permana , Seksi Bidang Akademik Aryani,S.pd , Seksi Bidang SDM Sarpras Janur Karya , dan Koordinator Kelas 7,8,9 . Ketua Komite Drs . H. Hery Purnomo, M.pd menjelaskan maksud dan tujuan komite sekolah dengan unsur sekolah diharapkan akan berdampak akan peningkatan kualitas dan aksesasbilitas pendidikan di Smp 1 negri Pebayuran ini , tentu saja sesuai tugas dan kewenangan masing-masing , dan selanjutnya kepada rekan komite agar segera merumuskan rencana program yang akan dilaksanakan untuk kedepan ," tuturnya.




dan ditambahkan Oleh Kepala Sekolah Opo Nuryono , S.pd.,M.pd dalam pengukuhan ini kami mengucapkan selamat dan memberikan keyakinan agar sanggup dan mampuh menjalankan amanah serta kepercayaan para orang tua murid yang menitipkan Putra/Putrinya menempuh Pendidikan di SMP 1 Negri Pebayuran ini ," Pungkasnya 


( Dian P )