Kantor Pos Brebes Sosialisasi Pospay Di SMK Muhammadiyah Larangan

Header Menu

Advertisement

Kantor Pos Brebes Sosialisasi Pospay Di SMK Muhammadiyah Larangan

Redaksi
Kamis, November 11, 2021

Kantor Pos Brebes Sosialisasi Pospay di SMK Muhammadiyah Larangan



BAROMETERMAS.COM. Brebes. - Pospay atau layanan digital merupakan layanan untuk mempermudah masyarakat umum dalam membayar tagihan atau juga jasa pengiriman uang, platform ini berbasis rekening giropos yang diberikan kepada pemilik rekening giropos sehingga dapat mengakses layanan transaksi keuangan secara mandiri.



" Pospay aplikasi smartphone bersistem android dan IOS yang diberikan kepada pelanggan sebagai digital Chanel," tutur Akhmad Utip Riyono salah satu pihak Pos Brebes, Selasa (9/11).



Dirinya menjelaskan, dengan beragam kemudahan layanan transaksi keuangan digital, dapat dinikmati oleh siswa apalagi menggunakan layanan pospay.

" Dengan pospay pelanggan dapat mengakses layanan, billing payment terlengkap seperti pembayaran berbagai tagihan apapun hingga layanan syariah seperti zakat, infaq, sodaqoh, wakaf dan juga qurban," jelasnya.



Nantinya, lanjut dia, Siswa yang telah berhasil mengaktifasi aplikasi pospay makan akan langsung mendapatkan saldo 10 ribu dan voucher pulsa dari pospay 10 ribu dalam rekening yang telah di buat Siswa.

" Saat sudah finish semua saldo secara otomatis akan masuk 10 ribu, dan menjadi saldo mengendap yang tidak bisa di cairkan jadi hanya pospay voucher hang bisa di gunakan untuk membeli pulsa," tambahannya.




Aplikasi pospay ini, lanjutnya, dapat dijadikan sebagai tabungan tanpa biaya bulanan.

" Jadi jika menabung tidak akan ada potongan bulanan dan lain lain, termasuk untuk siswa yang mengalami kesulitan aktifasi bisa menghubungi kantor pos terdekat," ungkapnya.



(Romeo/Raeko)