Terwujudnya Relawan Yang berintegritas Untuk Masyarakat

Header Menu

Advertisement

Terwujudnya Relawan Yang berintegritas Untuk Masyarakat

Redaksi
Sabtu, Oktober 30, 2021

Terwujudnya Relawan yang berintegritas untuk masyarakat


BAROMETERMAS.COM-Bekasi.Berlangsung di Bogor, Villa putri adiaksa dilaksanakan dua hari Sabtu dan Minggu 30-31 Oktober 2021.



Di buka langsung oleh Bapak Rohmat, SH.,MH dari PusBakum Kabupaten Bekasi sekaligus Pembina YRKI

"segala sesuatu tergantung niat awal agar kita mendirikan Yayasan dengan niat yg baik,membantu tulus warga yg sakit dibawa ke RS.



dan kitapun harus mengagendakan sosialisasi ke tingkat Desa-desa prihal tatacara pendampingan Pasien atau warga yang sakit dengan Team Relawan Kesehatan (TRK) yg bernaung dibawah YRKI.



Program InsyaAlloh akan berjalan baik dan bersinergi dengan pihak terkait dan kegiatannya Nyata serta Tepatsasaran, nanti kedepannya asbab itu pergerakan kita yang baik ini akan dibantu oleh pihak Pemerintahan setempat dan kita tunjukan eksistensi yang jelas leglitasnya dan sudah bersinergi dengan bebebarapa rumahsakit  diWilayah Kabupaten Bekasi.Mari kita buka agenda Mubes YRKI dengan bersama-sama kita ucapkan Bismillahirrahmanirrahim"dalam sambutannya.

Firmasyah,S.Pd selaku Ketua Umum YRKI dengan penuh semangat memaparkan " Kegiatan ini mengusung tema.



Terwujudnya relawan yang berintegritas serta menjadi solusi terbaik bagi masyarakat dibidang masyarakat,sosial dan agama. Makadariitu diharapkan Para Pengurus YRKI dan Team Relawan Kesehatan Saat ini harus bisa mengimplementasikannya di kegiatan Pendamping Pasien di administrasi Ketika di wawancara oleh Awak Media 

Peserta Musyawarah Besar ini dihadiri oleh sekitar 100 orang mewakili dari Pengurus Wilayah Kecamatan se-kabupaten Bekasi.



Suasana MuBes YRKI di Aula villa Putri adiaksa -Cisarua Bogor di barengi turunya hujan yang diartikan sebuah keberkahan luarbiasa karena hasil akhir Mubes ini akan menjadi faktor penting pergerakan kita dibidang sosial kesehatan untuk warga kabupaten Bekasi lebih baik dan terus akan lebih sehat.


 (Jaka P)