Odang Kusmana S. Kom Ketua Umum Prabu Indonesia Jaya Lantik Pengurus DPD LSM Prabu Indonesia Jaya Se- Jawa Barat

Header Menu

Advertisement

Odang Kusmana S. Kom Ketua Umum Prabu Indonesia Jaya Lantik Pengurus DPD LSM Prabu Indonesia Jaya Se- Jawa Barat

Redaksi
Rabu, Oktober 20, 2021

 Odang Kusmana S.Kom Ketua Umum Prabu Indonesia Jaya Lantik Pengurus DPD LSM PRABU INDONESIA jaya se Jawa Barat


BAROMETERMAS.COM. Bandung. - DPP LSM PRABHU INDONESIA JAYA, (Pergerakan Rakyat Bersatu Indonesia Jaya), dalam rangaka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.W.A 1433 H, Serta Santunan anak yatim dan pelantikan pengurus DPD Ketua se-Jawa Barat, di Jl. Kampung Ciwangun Indah Camp, Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Prompong, Kabupaten Bandung, Rabu (20/10/21).

 


Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketum DPP LSM-PRABHU INDONESIA JAYA, Odang Kusmana S.Kom, yang dihadiri semua Pengurus DPD.

 


"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus DPD se-Jawa Barat. Mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugas. Semoga LSM-PRABHU INDONESIA JAYA se-Jawa Barat, bisa menjalankan tugasnya sesuai AD/ART,” Ketum LSM-PRABHU INDONESIA JAYA dalam sambutannya.

 


Sementara Ketua LSM-PRABHU INDONESIA JAYA DPD Kabupaten Bekasi, Nimin Rudiansah, menyatakan kesediaannya menjalankan Tupoksi sebagai Ketua DPD Kabupaten Bekasi LSM-PRABHU INDONESIA JAYA dengan penuh tanggung jawab.


 

“Semoga momentum ini memberikan inspirasi untuk kita semua,” kata Nimin.

 Nimin pun berterima kasih atas di lantiknya menjadi Ketua DPD Kabupaten Bekasi, agar bisa mengemban amanah yang telah diberikan.

 



"Mohon selalu bimbingan, arahan, serta masukannya, agar istiqomah dalam bekerja," mengharapkan dukungan dari pihak terkait dan masyarakat agar LSM DPD PRABU INDONESIA JAYA ini tetap eksis sebagaimana tujuannya dalam mengawasi setiap kebijakan pemerintah daerah. Dari susunan organisasi yang telah terbentuk, kita menempatkan tokoh muda intelektual yang nantinya diharapkan mampu secara optimal menjalankan fungsinya.

 

(Jaka P).