Kades Buni Bakti Sidi Sumardi Melakukan Perubahan Terus Tidak Henti Hentinya Tidak Menunggu Anggaran Turun

Header Menu

Advertisement

Kades Buni Bakti Sidi Sumardi Melakukan Perubahan Terus Tidak Henti Hentinya Tidak Menunggu Anggaran Turun

Redaksi
Rabu, Oktober 13, 2021

Kades Buni Bakti Sidi Sumardi Melakukan Perubahan Terus Tidak Henti Henti nya Tidak Menunggu Anggaran Turun



BAROMETERMAS.COM. Bekasi. - Kepala Desa Buni Bakti Gemar membangun, sekarang ini. perubahan Desa Buni Bakti sangat tampil beda di bandingkan tahun lalu dengan yang sekarang.



Bang Rojih salah satu warga Hurip jaya, ketika sedang bertamu ke Desa Buni Bakti mengatakan kepada media Barometetmas.com, bahwa Kantor Desa Buni Bakti sekarang ini banyak sekali perubahannya, di lihat nampak dari depan sangat bagus terlihat ada Gambar kegiatan Desa Buni Bakti terlihat seperti di TV , ruang rapat minggon sudah di renovasi sudah tidak rendah, ruang rapat nya sudah di urug, sekarang ruang rapat sudah tinggi sama dengan ruang pelayanan tinggi nya, ini berarti Kades Sidi sumardi, patut mendapatkan acungan jempol karena sudah melakukan perubahan Kantor Desa ini menjadi lebih baik , betul betul sangat tampil beda,semua bangunan sudah tersedia dari mulai Gedung BPD, Gedung Putsal, Gedung Serbaguna dan Gedung yang lainnya ungkap nya Bang Roji kepada media BAROMETERMAS.COM.



Di Disisi lain Bang Saripudin warga Desa Pantai Hurip, mengatakan kepada media Barometermad.com, bahwa se orang kepala Desa, memang harus berupaya untuk meningkatkan kwalitas pembangunan Desa, agar Desa selalu terlihat hidup, menurut saya Kades Buni Bakti Sidi Sumardi termasuk Kepala Desa yang peduli dengan Peningkatan Desa, ungkap nya Bang Saripudin kepada media BAROMETERMAS.COM.



Kades Buni Bakti, Sidi Sumardi mengatakan kepada media Barometermas.com,bahwa apa yang di katakan Bang Rojih & Bang Saripudin itu memang betul sekarang ini perubahan Desa sangat berubah, karena menurut saya membangun Desa itu kita tidak usah menunggu anggaran turun, anggaran dari mana saja yang penting Desa bisa di bangun menjadi lebih baik, ungkap nya kades Sidi Sumardi kepada awak media,Kades Sidi Sumardi pun mengatakan kepada awak media kalau Desa sudah kita bangun dengan baik, saya yakin rakyat bisa menilai, selama sebelum dan sesudah saya menjabat seperti apa dan sekarang seperi apa dan kalau saya mementingkan diri sendiri mungkin saya sudah kaya, dan saya tidak mau seperti itu, sebagai pemimpin saya harus bertanggung jawab, agar Desa Buni Bakti tetap lebih tampil beda, ungkap nya kades Sidi Sumardi kepada media BAROMETERMAS.COM.


(Rinan)