Kapolsek Medan Satria, AKP Yudho Anto Hutri,SH. Laksanakan Giat Vaksinasi Merdeka

Header Menu

Advertisement

Kapolsek Medan Satria, AKP Yudho Anto Hutri,SH. Laksanakan Giat Vaksinasi Merdeka

Redaksi
Rabu, September 29, 2021

Kapolsek Medan Satria, AKP Yudho Anto Hutri, SH. Laksanakan Giat Vaksin Merdeka




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi - Kembali Polisi Republik Indonesia (Polri) Laksanakan Giat Vaksinasi Merdeka untuk Masyarakat hingga ke pelosok Negeri, terbilang dari tanggal 22 September2021, sampai dengan tanggal 01 Oktober 2021. 



Dalam hal ini Polsek Medan Satria yang di Pimpin AKP, Yudho Anto Hutri, SH. Laksanakan Giat Vaksinasi Merdeka lanjutan di wilayah hukum Medan Satria. dan yang menjadi titik pelaksanaan Vaksinasi ada diantaranya ada 8,(delapan) titik Gerai Vaksinasi dari 4,(empat) Kelurahan di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat," Rabu 29/09/2021.




AKP, Yudho Anto Hutri SH. selaku Kapolsek Medan Satria, Memonitoring secara langsung kesetiap titik Gerai Vaksinasi, Guna mengecek, Melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi di setiap Gerainya.  



1). Kelurahan Pejuang : 

 1). Kantor Rw-25, Perum Taman Harapan Baru (THB) Kel, Pejuang (Gerai 273).


2). Kantor Rw-11, Perum Pejuang Jaya Kel, Pejuang (Gerai 274).


2). Kelurahan Medan Satria : 

1). Footsal Corner Jln, Sultan Agung (Gerai 275).


2. NAGA SWALAYAN Pondok Ungu Medan Satria (Gerai 276).


3). Kelurahan Kalibaru : 

1). Lapangan Barata RW-03. Kalibaru (Gerai 278).


2). Rumah Makan Pinggir Kali (RUMPIKAL) Kalibaru (Gerai 277).


4). Kelurahan Harapan Mulya : 

1). Rumah Makan Balai Betawi Harapan Mulya (Gerai 279). 


2). Masjid Baitul Mutaqin, Jln, Pangeran Jayakarta Harapan Mulya (Gerai 278). 


Dalam kesempatan yang baik ini sekitar pukul 10 : 00 Wib. Pagi menjelang siang, terlihat Wakil Wali Kota Bekasi, Mas Tri Adhianto di dampingi Kapolsek Medan Satria, AKP, Yudho Anto Hutri, SH. dan juga Ibu Lia Erlina, Camat Medan Satria, Hadir di Gerai Vaksinasi Gerai 273 yang bertempat di kantor Rw-25 Perum Taman Harapan Baru (THB) Kelurahan Pejuang, Medan Satria Kota Bekasi.



"Dan Adapun Target Vaksinasi hari ini adalah 150,(seratus lima puluh) Orang disetiap Gerainya. dengan adanya Giat Vaksinasi warga atau masyarakat pada umumnya yang ada dan khususnya di Kecamatan Medan Satria bisa tervaksin hingga mendekati seratus persen.



Gerai Vaksin Merdeka ini dilaksanakan guna untuk kebaikan bersama dalam mencegah dan menekan penyebaran serta penularan Covid-19 di Wilayah Medan Satria Kota Bekasi. dan juga Kegiatan Vaksinasi ini sebagai upaya mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional dan untuk membangun Herd Immunity, sehingga dapat menurunkan angka penularan juga penyebaran Covid-19, sehingga resiko yang berhujung kematian bisa di hindari. 




"Untuk Petugas Medis yang bertugas di setiap gerai Vaksinasi yang ada di Kecamatan Medan Satria, Polsek Medan Satria bekerjasama dengan Tim Relawan dari Mahasiswa dan Tim Medis Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Kota Bekasi.


(Tio/DIN)