Siswa Siswi SMPN 4 Kota Bekasi Melaksanakan Kegiatan Vaksin Di Lingkungan Sekolah

Header Menu

Advertisement

Siswa Siswi SMPN 4 Kota Bekasi Melaksanakan Kegiatan Vaksin Di Lingkungan Sekolah

Redaksi
Jumat, Agustus 06, 2021

Siswa Siswi SMPN 4 Kota Bekasi Melaksanakan Kegiatan Vaksin Di Lingkungan Sekolah



BAROMETERMAS. COM.Jumat 06 08 2021

Kegiatan yang di laksanakan di lingkungan sekolah SMPN 4 Kota Bekasi berjalan lancar

Sebelum di Vaksin para siswa siswi calon penerima vaksin di cek terlebih dahulu kesehatan nya. Dalam kegiatan ini  mendapat pengawalan khusus dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi, Satuan Linmas kelurahan Kayu Ringin Jaya dan Babinsa Kel Kayu Ringin Jaya



Saat Di jumpai awak BAROMETERMAS. COM. Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Bekasi. Hj. Sungkowati HS, M.Pd, menjelaskan dari 1200 siswa siswi yang kami sosialisasikan lewat group media ada sekitar 600  siswa siswi yang akan mengikuti pelaksanaan vaksinasi tersebut,namun jumlah ini masih terus bertambah dari awal yang semula orang tua nya tidak setuju menjadi setuju.



Dan beliau juga menjelaskan jenis vaksin yang di gunakan adalah sinovak. Beliau juga berharap agar kedepan semua menjadi sehat karena sehat adalah prioritas dari hal yang lain nya.


Hal ini juga kami terapkan karena anak anak kita berada dalam masa pandemi berarti anak anak kita berada dalam bahaya dan kita harus mencegah nya dengan cara di vaksin,semoga setelah di vaksin kita bisa melaksanakan proses belajar tatap muka dengan tetap mengikuti prokes,terang nya.



Sementara itu Babinsa kelurahan Kayu Ringin Jaya Serka Darjo, menyampaikan bahwa kegiatan  vaksin yang dilasanakan ini bekerja sama dengan Pemkot dan 4 pilar



PUKESMAS,KODIM,POLRES, Dan Kelurahan Kayu Ringin Jaya.  Beliau mengatakan dengan diadakan nya vaksin tahap pertama ini  kita dari Pemerintah 4 pilar ini berharap dan setelah nya  vaksinasi ini anak anak Sekolah ini bisa kembali belajar dengan cara tatap muka dan semoga semua sehat Aamiin.... terang nya.

Abdul Rojak.  (Amor)