Kiat STT - NKRI ( Sekolah Tinggi Teologi - Nusantara Kristen Indonesia ) Bertahan Di Tengah Pandemi

Header Menu

Advertisement

Kiat STT - NKRI ( Sekolah Tinggi Teologi - Nusantara Kristen Indonesia ) Bertahan Di Tengah Pandemi

Redaksi
Sabtu, Agustus 14, 2021

 KIAT STT – NKRI ( Sekolah Tinggi Teologi – Nusantara Kristen Indonesia ) bertahan di tengah Pandemi



BAROMETERMAS.COM. Jakarta, - Pandemi Corona yang melanda Indonesia dan dunia, telah meluluhlantahkan sendi-sendi kehidupan, tak terkecuali bidang Pendidikan. Alasan itu tidak menyurutkan STT-NKRI ( Sekolah Tinggi Teologi – Nusantara Kristen Indonesia ) untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara.




Kepada awak media, Dr Misterlian Tomana, M.th – Ketua STT-NKRI mengatakan :” Proses Pendidikan, belajar dan mengajar harus terus berjalan meskipun keadaan sesulit apapun seperti pandemi ini, karena itu adalah komitmen kami, sebagai pengajar “.




STT-NKRI didirikan berpedoman pada alkitab dengan tujuan membangun dan membentuk sumber daya insani pelayan, melayani yang beriman, berilmu, berkualitas, berkharakter dalam konteks keindonesiaan melalui bidang Pendidikan tinggi teologi kependetaan dan Pendidikan agama Kristen, sesuai amanat tri dharma perguruan tinggi , yaitu melaksanakan Pendidikan , penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta sejalan dengan tujuan dan cita cita luhur kemerdekaan Indonesia , sebagaimana diamanatkan dalam pembukaan undang-undang 1945.




STT-NKRI, beralamat di perkantoran Cempaka Mas Blok Q No : 15-16 & 22, Jl Letjend Suprapto, Jakarta Pusat. Program Studi yang ditawarkan : S-1,S-2 dan S-3 ( Teologi Kependetaan Dan Pendidikan agama Kristen ).




Visi :

Pelayan melayani yang beriman dan berkarakter, berilmu dan berkualitas serta kontektual di bumi nusantara.




Misi :

Menjadikan STT-NKRI dapur teologi agama Kristen beriman dan berkharakter berilmu dan berkualitas dalam konteks keindonesian mewujudkan tri dharma perguruan tinggi, Pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat 





Lebih lanjut, misterlian Tomana mengatakan : “ Proses berdirinya STT-NKRI, juga tidak lepas dari bantuan Dr Drs Marihot Siringgo ringgo,SH,SE,MM – Direktur Sarana dan prasarana, yang memfasilitasi gedung untuk kegiatan belajar dan mengajar”.




Di akhir sesi wawancara, Misterlian Tomana berharap, pandemi ini segera berakhir, masyarakat dan pengusaha dapat beraktifitas Kembali, dan kegiatan belajar dan mengajar dapat berjalan normal.(Rocky)