Kerjasama Urban Development Dengan Perumahan Pandaan Permai Ditengah Pandemi

Header Menu

Advertisement

Kerjasama Urban Development Dengan Perumahan Pandaan Permai Ditengah Pandemi

Redaksi
Selasa, Agustus 24, 2021

KERJASAMA URBAN DEVELOPMENT DENGAN PERUMAHAN PANDAAN PERMAI DITENGAH PANDEMI


BAROMETERMAS.COM. Subang.  - Ditengah pemberlakuan PPKM, urban Development menyempatkan kontrak kerjasama dengan perumahan pandaan permai, subang, ( PT Barokah Bangun Mandiri ).

Kepada Awak Media, H Bagio,SE, Direktur Utama – Perumahan Pandaan Permai , mengatakan : “ Pihak kami fokus menggarap perumahan bersubsidi, meskipun margin tipis tapi segmennya banyak



Di kesempatan yang sama, Stevanus Rocky Laloan,SE,MM – Founder-CEO Urban Development mengatakan : “ Harapannya Program-program Urban Development dapat bersinergi, terutama dalam segi pembiayaan dan pemasaran “.

H Bagio,SE, Pria kelahiran Purwokerto 54 tahun silam, juga didampingi istri, Tati Sumiarsih mengatakan, Pembeli juga dapat mengajukan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) melalui bank : BTN, BJB, BNI, dll.



Di akhir sesi wawancara, Bagio mengatakan : “Semoga Pandemi yang melanda Indonesia dan dunia segera berakhir, masyarakat dan pengusaha dapat berkativitas secara normal kembali.”



Lebih lanjut H Bagio, mengatakan, perumahan Pandaan Permai, berlokasi di kelurahan pada asih kecamatan Cibogo , Kab subang. Saat ini konsentrasi pada lahan 4,1 Hektar yang sudah pecah sertifikat 410 Unit. ( Harga Per Unit Rp.150.500.000.,).

Sedangkan untuk Future Development, pihaknya sudah melakukan Plotting untuk lahan 22 hektar dan rencananya akan dibangun 2.600 unit ( untuk subsidi dan komersil ).



H Bagio, juga mengatakan pihaknya sudah melakukan PKS ( Perjanjian Kerjasama ), diantaranya : BPJS, Jamsostek, PT Tekwang, PT Yemoto, PT Youme dan masih banyak lagi.


(DIN)