Tokoh Masyarakat,Ormas FBR, Jajaran Kelurahan Kayu Ringin jaya Bersama Sama Melaksanakan Program K3

Header Menu

Advertisement

Tokoh Masyarakat,Ormas FBR, Jajaran Kelurahan Kayu Ringin jaya Bersama Sama Melaksanakan Program K3

Redaksi
Jumat, Juni 11, 2021

 Tokoh Masyarakat, Ormas FBR,Jajaran Kelurahan Kayu Ringin jaya Bersama Sama Melaksanakan Program K3




BAROMETERMAS.COM. Kegiatan yg dilaksanakan di lingkunganya tepat nya di RW 023 kel ky ringin jaya .bekasi selatan kota bekasi di pimpin langsung oleh lurah Kayu Ringin Jaya,RICKY SUHENDAR. SE.MSI.di apresiasi oleh para tokoh masyarakat dan ormas dari FBR..




Disela sela Kegiatan RICKY SUHENDAR.SE MSI.Memberikan keterangan kepada Awak media BAROMETER MAS.COM



Kita pada hari ini jumat tgl 11 juni 2021.hadir di lingkungan RW 023 kelurahan Kayu Ringin Jaya ,selain masalah penanggulangan COVID 19,menyikapi lonjakan kasus DBD serta CIKUNGUYA.Kami hadir atas dasar informasi dari RUMAH SAKIT SWASTA maupun rumah sakit umum kota bekasi.

Hal yang terpenting adalah bukan hanya penanganan kasus penanggulangan COVID 19.

Harapan kami kepada seluruh warga RW 023.membantu kami..

Salah satunya di mulai dari lingkungan rumah yang bersih,karena lingkungan yang bersih dan sehat akan dinikmati oleh diri sendiri dan orang lain pada umum nya,Tegas nya .





Hal senada di sampaikan dari BPK RW 023 kelurahan Kayu Ringin jaya ENDY YANSYAH.Sebelum nya beliau mengucapkan terima kasih kepada bpk lurah dan jajaran nya.atas kepedulian nya kepada lingkungan kami..dan harapan nya kedepan agar proses pelaksanaan K 3.yang di laksanakan dilingkungan kami menjadi contoh kepada RW RW.lainya di wilayah Kelurahan Kayu Ringin Jaya terang nya 





Dalam kegiatan ini wakil FBR G 0183 HARUN.mengatakan kami sangat mendukung sekali program serta kegiatan K 3 yg dilaksanakan oleh lurah Kayu Ringin Jaya.dan Dia berharap kedepan agar hubungan ormas kepada masyarakat lebih erat lagi dalam menyambung tali silaturahim.imbuh nya.(ABDUL ROZAK)