Polsek Tempuran Melaksanakan GREBEK Desa Silaturahmi Dan Sambung Dalam Rangka Kamtibmas

Header Menu

Advertisement

Polsek Tempuran Melaksanakan GREBEK Desa Silaturahmi Dan Sambung Dalam Rangka Kamtibmas

Redaksi
Jumat, Juni 11, 2021

 Polsek Tempuran Melaksanakan GREBEK DESA Silaturahmi Dan Sambang Dalam Rangka Kamtibmas



BAROMETERMAS.COM.   Karawang,10/06/2021.

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap Minggu oleh Kapolsek Tempuran dan anggotanya,merupakan program yang digagas oleh AKP Rigel Suhakso SH,giat ini bertujuan untuk silaturahmi,dan pendekatan dengan masyarakat dengan polri,agar dapat bersama sama bersinergi dan tidak ada pembatas.Waktu dan Tempat

Pada hari Kamis Tanggal 10 Juni 2021, sekitar jam 15.30 wib s/d selesai. Di Masjid Jami Nurul Yakin. Alamat Dusun Pangaritan RT. 010/005 Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.




Personil yang terlibat dalam giat rutin

1. Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso, SH.

2. Para Kanit Polsek Tempuran

3. Bhabinkamtibmas Desa Pagadungan Aiptu Azrilnaldo.

4. Kepala Desa Pagadungan Bpk. H. Olim Ridwanullah, S.Pd.I.

5. Aparat Desa Pagadungan.

6. Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Desa Pagadungan.




Kapolsek AKP Rigel Suhakso SH bersama rakyatjelata mengatakan giat ini bertujuan Perkenalan Kapolsek Kepada warga Masyarakat Desa Pagadungan.Dihimbau kepada warga masyarakat Desa Pagadungan untuk tidak merasa canggung dan segan-segan datang ke Kantor Polsek.




Mari kita sama-sama untuk menjaga Keamanan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan Khususnya Desa pagadungan Umumnya Wilayah Kecamatan Tempuran supaya aman dan kondusif.Serta Penjelasan tentang Bahaya Narkoba di lingkungan anak muda. Mengajak kepada Para Orang Tua untuk mengawasi anak-anaknya, jangan sampe terlibat Narkoba. Baik itu Pemakai maupun penjual/bandar.

Memperkenalkan Para Kanit dan Tugas Tanggung Jawabnya kepada Warga Masyarakat.




Dihimbau kepada Warga Masyarakat untuk selalu mentaati Anjuran atau himbuan Pemerintah tentang Prokes seperti 5M MemakaiMasker.Menggunakan Masker.Mencuci Tangan dengan air mengalir dan sabun.Menghindari Kerumunan.Mengurangi Mobilitas.ungkapnya.

( Ccp C)