Bekasi Dan Karawang Ketatkan Penyekatan Dua Wilayah

Header Menu

Advertisement

Bekasi Dan Karawang Ketatkan Penyekatan Dua Wilayah

Redaksi
Minggu, Juni 27, 2021

Bekasi Dan Karawang Ketatkan Penyekatan Dua Wilayah 






BAROMETERMAS.COM.    Dengan terjadinya Jona merah kabupaten Karawang saat ini aparat Desa pantai Bakti di bantu Tripika kecamatan muara gembong seperti satpol PP. dan kepolisian dari Airud Polda metro jaya memperketat penyekatan wilayah. Penyekatan tersebut . berpusat di jembatan kampung jogol Desa Pantai bakti . Minggu (27/06/2021)




Bribka Rino Effendi. SH. selaku petugas Polmas pesisir pantai utara . Patut kita apresiasi kinerja nya selain bertugas di perairan pesisir pantai beliau pun selalu aktip membatu masyarakat . baik itu di bidang sosial maupun kegiatan yang lain nya .




Rino Efendi yang di jumpai awak media di sela kegiatan penyekatan mengatakan dalam himbauan nya kepada masyarakat melalui pengeras suara menghibau kepada masyarakat kampung Bungin khususnya Desa pantai bakti harus selalu mematuhi prokes 19 .harus memakai mascer selalu menjaga jarak hindari kerumunan jaga kesehatan jangan bepergian kalau memang tidak ada kepentingan itulah cara yang terbaik untuk memutus mata rantai Copid 19. Kata Bribka Rhino.





Dede Daswan selaku ketua PPKM Desa pantai bakti yang di jumpai awak media barometer mas di sela kegiatan penyekatan mengatakan .berdasarkan surat edaran Bupati Bekasi mulai tanggal 15 Juni hingga 28 Juni pengetan wilayah . itupun kalau tidak ada lonjakan covid 19 di Kabupaten Bekasi kata Daswan 




Munawir selaku anggota BPD yang di mintai komentar nya di tempat penyekatan mengatakan . dengan adanya kegiatan penyekatan ini saya merasa senang karena dengan adanya penyekatan ini tentunya akan . Mengurangi mobilitas kegiatan masyarakat dan sekali Gus Memutus mata rantai penyebaran covid . Kata Munawir .( Misin S)