Gerakan Pemuda Ansor Tambun Selatan Berikan Santunan Anak- Yatim Piatu Dan Duafa Sekaligus Buka Bersama

Header Menu

Advertisement

Gerakan Pemuda Ansor Tambun Selatan Berikan Santunan Anak- Yatim Piatu Dan Duafa Sekaligus Buka Bersama

Redaksi
Rabu, Mei 12, 2021

 Gerakan Pemuda Ansor Tambun Selatan Berikan Santunan Anak Yatim-Piatu dan Duafa Sekaligus Buka Puasa Bersama



BAROMETERMAS.COM. BEKASI - Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tambun Selatan mengadakan kegiatan silaturahmi dengan melaksanakan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim piatu dan duafa di Seketariat PAC GP Ansor Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/5/) kemarin.


Dalam kesempatan itu, Gerakan Pemuda Ansor memberikan santunan berupa uang tunai dan pembagian takjil kepada 50 orang anak yatim dan duafa.




Ketua PAC GP Ansor Banser Erfan Faqoth mengatakan kegiatan tersebut guna mempererat tali silaturahmi diantara sesama anggota sekaligus berbagi kepada sesama.


"Saya berharap kedepannya Ansor Banser Tamsel solid untuk membesarkan Ansor Banser yang memang sudah besar."







Acara ini tidak hanya dihadiri pengurus GP Ansor Tambun Selatan, tetapi juga pemuka agama ikut menghadirinya. Diantaranya ialah, Ketua Majelis Wakil Cabang Kiyai Dede Ismail, Ketua Rois Kiyai Tengku, dan Sepuh NU Kiyai Mukhsin.




Gerakan Pemuda Ansor sendiri merupakan organisasi kemasyarakatan pemuda Indonesia, yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU). Maka dari itu, GP Ansor berperan penting dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang salah satunya dengan mengadakan acara buka puasa bersama seperti ini.(Isomaddiniy)