Warga Terkejut Ketika Terjadi Ambruknya Musholla Nurul Fallah.

Header Menu

Advertisement

Warga Terkejut Ketika Terjadi Ambruknya Musholla Nurul Fallah.

Redaksi
Kamis, April 01, 2021

Menggegerkan Warga Terjadi Ambruknya Mushola Nurul Fallah.



BAROMETERMAS.COM.Bekasi, Ambruknya Mushola Nurul Fallah menggegerkan Warga setempat. Pasalnya Mushola yang berlokasi di Kampung. Bulak Manggah Tengah. RT.001 RW.004 , Dusun II , Desa Suka Asih - Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. termasuk Bangunan Tua di tempat tersebut. sehingga peristiwa yang terjadi Ambruknya Mushola Nurul Fallah,pada malam hari.pukul 21.00 WIB. tak bisa terhindarkan lagi. Kamis.1/4/2021



Ambruknya bangunan yang sudah tua menjadi faktor utama kejadian yang menimpa Mushola Nurul Fallah. Sehingga, atap mushola tidak lagi kuat menahan beratnya bangunan.



sebagian Bangunan Mushola yang ambruk dan hanya menyisakan Teras dinding dan Teras depan. Warga, yang mau melaksanakan ibadah Sholat Berjama'ah dan mengaji di Mushola, sekarang tidak bisa lagi menggunakannya.




Supendi Badal. DKM, Mushola Nurul Fallah.mengatakan kepada Awak Media. mushola ini berdiri sudah hampir 20 tahun, selama berdirinya mushola sama sekali belum ada renovasi secara total.

Ucapnya.



Lanjut Supendi Memang karna faktor Bangunan yang sudah tua sehingga mengakibatkan Bangunan Mushola ambruk .

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun warga sekitar sangat berharap Pemerintah setempat maupun Donatur membuka hatinya dan peduli untuk membangun kembali Mushola  



Nurul Fallah yang ambruk ini, mengingat sedikit lagi bulan Suci Ramdhan Mushola Nurul Fallah sangat di butuhkan bagi warga sekitar yang hendak melaksankan Ibadah Sholat Berjama'ah Shalat Tarawih,Tadarus, Pungkasnya. (Jaka P-Red)