TKSK Dan IPSM Kec Tambelang Dampingi Penyaluran BST

Header Menu

Advertisement

TKSK Dan IPSM Kec Tambelang Dampingi Penyaluran BST

Redaksi
Selasa, April 13, 2021

TKSK dan IPSM Kecamatan Tambelang Dampingi Penyaluran BST.



BAROMETERMAS.COM.Bekasi. Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang Desa Sukawijaya Bripka Hendra D. Mendampingi pembagian BST.(Bantuan Sosial Tunai) kepada Masyarakat Desa Sukawijaya, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang merupakan Wilayah binaannya dan selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.




"Selain itu Bhabinkamtibmas Bripka Hendra D, juga selalu menjalin silaturahmi kepada Masyarakat Desa Sukawijaya sehingga hubungan antara masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas Brika Hendra D, bersama TKSK Kecamatan Tambelang lim Ibrahim, iPSM Desa Sukawijaya, Namun Jamaludin, melaksanakan pendampingan Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Pemerintah Pusat Senin (12/04/2021).




TKSK Kecamtan Tambelang lim Ibrahim, mengatakan kepada Awak Media Penyaluran BST yang diberikan ini diharapkan dapat membantu Masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari terlebih lagi pada masa pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) Adapun Warga yang menerima bantuan tersebut hari ini sebanyak 355 Orang yang dapat tersalurkan.





Penyaluran bantuan hari ini ada dua Desa, Desa Sukawijaya dan 

Desa Sukamantri.untuk masyarakat Desa Sukamantri penyaluran bantuan BST di kantor Posgiro Tambelang, untuk masyarakat Desa Sukawijaya pelaksanaan Penyaluran BST bertempat dirumah Bpk Hj, Rumin untuk menghindari kerumunan Masa,di Kantor Posgiro Tambelang. kami pun selalu menggunakan PROKES ucap TKSK Kecamatan Tambelang.




"Bhabinkamtibmas Desa Sukawijaya Bripka Hendra D, telah menghimbau kepada staf Desa Sukawijaya yang merupakan Panitia penyelengara agar selama proses pendistribusian BST ini pelaksanaannya harus sesuai dengan prosedur keamanan yang telah ditetapkan. Masyarakat yang menerima bantuan harus datang menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dengan orang lain minimal satu meter.




Dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan Masyarakat

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu dengan cara Memakai Masker Mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

(Jaka P)