Sambut Bulan suci Ramadhan Camat Pebayuran Mengajak Staf Makan Bersama.

Header Menu

Advertisement

Sambut Bulan suci Ramadhan Camat Pebayuran Mengajak Staf Makan Bersama.

Redaksi
Senin, April 12, 2021

Sambut Bulan Suci Ramadhan Camat Pebayuran mengajak Para Staf Makan Bersama.


BAROMETERMAS. COM.   Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah,

Camat Pebayuran H. Hanip,S,Sos,MM mengadakan makan bersama dengan para staf Kecamatan di aula Kantor Kecamatan , Camat Pebayuran H.Hanip ,S,sos,MM dalam kesempatan ini juga beliau menyempatkan permintaan ma'af lahir dan bathin dalam menyambut bulan suci ramadhan ini marilah kita saling memaafkan kesalahan yang pernah kita perbuat , harap Camat Pebayuran . 





Dalam acara makan bersama ini salah satu bentuk rasa syukur untuk mempererat jalinan silahturahmi yang sudah terbangun , datanganya bulan suci ini juga mempersiapkan bekal untuk diri kita supaya terbiasa , tujuan mempersiapkan bermaksud bekal untuk mengoptimalkan ibadah kita pada bulan yang didalamnya ada terdapat malam lebih dari 1000 bulan . Dengan panjang lebar Camat memberikan tausiahnya kepada bawahanya .






 Ditambahkan oleh Dede Mukhlis selaku Oprator Kecamatan dengan adanya makan bersama ini kami sangat bersyukur dan berterimaksih karena selama ini belum pernah ada seperti ini baru kali ini Pemimpin mengajak makan bersama, untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan ini. 


(Dian Permana)