Pimprus Barometermas.com Ucapkan Selamat Ke Humas MPC PP Kab Bekasi

Header Menu

Advertisement

Pimprus Barometermas.com Ucapkan Selamat Ke Humas MPC PP Kab Bekasi

Redaksi
Minggu, April 25, 2021

 Pimprus Barometermas.com Ucapkan Selamat Ke Humas MPC PP Kabupaten Bekasi




BAROMETERMAS.COM.   KABUPATEN BEKASI - Pimpinan Perusahaan (Pimprus) Media Barometermas.com Dian Permana ucapakan selamat dan Sukses kepada Tim awak media yang mendapatkan kepercayaan dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris menjadi Bidang Media Massa dan Humas di Organisasinya




"Dian Permana mengatakan bidang media massa dan Humas harus tetap menerapkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Menjaga Pancasila sebagai idologi bangsa, serta menjadikan garda terdepan pembela dari rongrongan pihak manapun yang ingin menganti Idiologi pancasila.





"Selamat bergabung kawan-kawan awak media kabupaten bekasi  di organisasi pemuda pancasila. Saya harapkan Bidang  Media Massa dan Humas ini, harus selalu  kompak serta membela kepentingan masyarakat dan tingkatkan kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang nasibnya belum beruntung dan selalu menjadi garda terdepan dalam menyampaikan pesan melalui berita"kata Dian Permana Minggu (25/04/2021).


Sambung Dian, Organisasi Pemuda Pancasila juga sebagai fungsi kontrol di masyarakat dan pemerintah. Selain itu bidang ini, harus berperan aktif membangun sarana komunikasi.





Peran Aktif Media Massa dan Humas sangat diperlukan di tengah-tengah masyarakat khususnya membangun citra positif serta sarana membangun komunikasi pada masyarakat," ungkapnya.


Pada kesempatan serah terima kartu anggota Pemuda Pancasila untuk bidang media massa dan humas MPC Kabupaten Bekasi di Saksikan langsung oleh Sekertaris Iwan Setiawan (Iwan Lentik), Sekertaris Komando Inti Moral S, Ketua Bidang Hukum dan Ham Rendra, dan juga di hadiri ketua bidang kaderisasi Abdul Rojak atau yang akrab di sapa Bang Jack 






"Adapun Susunan Bidang Media Massa dan Humas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi diantaranya :


Ketua Bidang Media Massa dan Humas : Mulyadi Effendi (Mul Coker) 


Wakil Ketua 1 : Martinus Nababan, S.H.

Wakil Ketua 2 : Ely Arsyad


Sekertaris 1 : Dwi Septiaji (Aji Bewok) 

Sekertaris 2 : Suryo Sudharmo

Sekertaris 3 : Buchori Wijaya


Bendahara 1 :  Sigit Nugroho

Bendahara 2 : Sugiharto

Bendahara 3 : Fajar Choirulloh.


Intinya Kami," Segenap Jajaran Media Barometer MAS, Mengucapkan Selamat dan sukses kepada kawan-kawan Bidang Media Massa dan Humas yang telah bergabung di MPC PP Kabupaten Bekasi dan dan terus sampaikan pesan melalui berita baik dari masyarakat untuk pemerintah maupun dari pemerintah ke masyarakat,"tutupnya (DP)