Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina Sukses Dilantik

Header Menu

Advertisement

Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina Sukses Dilantik

Redaksi
Jumat, April 23, 2021

 Kades Sukaluyu Hj. Lina Herlina Sukses Dilantik 



BAROMETERMAS.COM.    Hj. Lina Herlina resmi dilantik menjadi Kepala Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Pelantikan serentak kades terpilih periode 2021 - 2027 yang digelar Komplek Halaman Pemkab Karawang, dan dilantik langsung oleh bupati karawang Cellica Nurrachadiana,Jumat (23/04/2021) pagi.




"Pemenang kontes pilkades pada maret lalu dilantik, disumpah janji dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa, alhamdulillah semua berjalan dengan baik serta khusu, ini merupakan pengalaman yang benar - benar sesuatu yang sangat mengembirakan dan saya akan menjalankan amanah yang sudah diberikan masyarakat secara baik. Ucap Kades Lina.




Tambanya Hj. Lina Herlina setelah pelantikan, nantinya akan serah terima jabatan, siap memimpin desa lebih baik lagi serta akan semaksimal mungkin untuk mewujudkan janji-janji kampanye agar Desa Sukaluyu menjadi lebih maju.




"Pemerintah desa yang kami pimpin pertama membenahi dari segi pelayanan agar lebih maksimal dan juga dari segi pembangunan demi men sejahterakan masyarakat desa sehingga nanti nya menciptakan masyarakat berdaulat, bermar tabat semua untuk masyarakat desa lebih maju". Ujarnya. (Ccp.C).