KaDes Didi Sukardi (Embun) Tetap Masih Terpilih Masyarakat Desa Mangun Jaya

Header Menu

Advertisement

KaDes Didi Sukardi (Embun) Tetap Masih Terpilih Masyarakat Desa Mangun Jaya

Redaksi
Minggu, April 25, 2021

 Kades Didi Sukardi ( embun) 

Tetap masih Terpilih Masyarakat 

Ds. Manggung Jaya



BAROMETERMAS. COM. KARAWANG | Kepala Desa (Kades) Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon masih dijabat Didi Sukardi alias Embun yang dilantik dan di gelar di Pemda Kabupaten Karawang,  Jumat (23/04/2021).


Terpilihnya Didi sebagai Kepala Desa Manggungjaya tentunya merupakan bentuk kepercayaan masyarakat desa setempat akan kepemimpinan Didi selama menjabat kepala desa periode sebelumnya.




Untuk memimpin Desa Manggungjaya. Didi kepala desa terpilih, usai dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Hj.dr.Cellica Nuracchadiana mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan kepada seluruh masyarakat Desa Manggungjaya, baik itu pendukung maupun tidak. Sebab, meski bagaimanapun warga yang bukan pendukung tetap warganya.




“Lebih-lebih kepada yang mendukung, Ahamdulillah masih diberi amanah dan kekuatan oleh Allah SWT, aamiin,” ungkap Didi kepada media.


Dia pun mengaku bahwa dirinya mencalonkan diri untuk periode yang Sekarang, memenuhi permintaan masyarakat dan ingin melengkapi apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.





“Alhamdulillah atas perjuangan dan kerjasama dari masyarakat, berangkat secara ihklas dan mereka pun tanpa pamrih. Saya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat dan tentunya Suratan Allah SWT,” tuturnya.


Kades Didi Sukardi berjanji, kedepan nya akan melanjutkan program yang belum terselesaikan di periode pejabat kepala desa kemaren, baik program pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, sarana olahraga, pemberdayaan masyarakat maupun kegiatan pelatihan keterampilan dan lain sebagainya.




Didi pun berharap kepada Segenap tokoh dan masyarakat Desa Manggungjaya, untuk bekerjasama membangun desa secara utuh dan mandiri.


“Jadi kita tidak selalu menggantungkan diri pada siapapun, kita ingin menggali potensi masyarakat dan alam yang ada di sini,” maka dari itu marilah kita bekerja sama untuk membangun desa manggung jaya kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ccp.C)