Giat Razia Yustisi Wilayah Kel Kali Abang Tengah

Header Menu

Advertisement

Giat Razia Yustisi Wilayah Kel Kali Abang Tengah

Redaksi
Rabu, April 21, 2021

 Giat Razia Yustisi Wilayah Kel Kali Abang Tengah



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, Kelurahan Kali Abang Tengah adalah salah satu wilayah yang berada di Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.Ketika di temui di sela sela kegiatan yang di adakan tepat nya di depan kantor Kelurahan Kali Abang Tengah Deket POM bensin yang sering di sebut orang adalah POM bensin Gerbang Pondok Unggu Permai.




Sekretaris Lurah Herlambang mengatakan,ke kegiatan ini berbasis PPKM MIKRO agar memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang berada khusus nya di Wilayah Kali Abang Tengah dan umumnya di seluruh wilayah Kota Bekasi semua ini di lakukan atas Perintah ketua Covid 19 tingkat Kota Bekasi,kegiatan ini di lakukan tiga kali di setiap harinya pagi,sore dan malam .





Dan Dirinya (Sekel) menambah kan bagi mereka yang terkena Razia atau yang melanggar di kenakan sangsi teguran dan di tindak untuk memberi peringatan seperti PUSAP agar tidak lagi melakukan pelanggan lagi terus di beri Masker tujuan nya agar pelanggar memahami tentang pentingnya kesehatan dan agar terhindar dari COVID 19, sebenarnya kalau menurut perda akan di kenakan sangsi administrasi sebesar 50 ribu rupiah,




Tapi itupun akan kami lakukan setelah mereka tidak mau di berikan arahan agar selalu mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah penularan COVID 19.Tegasnya.






Sementara ketika di konfirmasi kepada masyarakat yang dalam kegiatan tersebut terdapat pas tidak memakai Masker mengatakan,saya lupa memakai masker karena terburu buru,akhirnya saya kena dah.





Kata pengendara motor Hairul,sebenar nya saya mendukung kegiatan ini dan saya sangat berterima kasih sudah di ingatkan harus selalu memakai Masker mengingat pentingnya menjaga kesehatan agar kita terhindar dari COVID 19 yang tidak kita harapkan.




Dan ia sekali lagi kerena saya cuma dapet teguran tidak di kenakan denda Administrasi,saya cuma PUSAP itu pun atas kemauannya sendiri karena saya memang salah,dan ia berharap mudah mudahan teguran ini jadi membuat saya ngerti tentang pentingnya kesehatan. (DIN)