Warung Kopi Kuningan Bernuansa Kebun

Header Menu

Advertisement

Warung Kopi Kuningan Bernuansa Kebun

Redaksi
Rabu, Maret 24, 2021

 Warung Kopi Manis Kuningan Di Tengah Kebun



 BAROMETER MAS. COM. KUNINGAN warung Kopi Manis segera hadir menyapa warga kuningan dan sekitar nya, buat warga kuningan yang ingin menikmati menu menu tradisional food tempat ini cocok untuk dikunjungi, Warung Kopi Manis Kuningan rencana akan menggelar grand opening pada hari selasa 23 Maret 2021 mendatang.



Berangkat dari sebuah kesuksesan Warung Kopi Manis Cirebon, usaha kuliner yang di rintis oleh Anton Octavianto ini selalu menjadi yang terbaik hingga banyak disukai pelangga nya, saat ini pemilik Warung Kopi Manis tersebut tengah berusaha memenuhi keinginan Lodeh Lovers (Sebutan pelanggan Warung Kopi Manis) di daerah Kuningan dan sekitarnya untuk membuka cabang.



“Dari sekian daerah di Ciayumajakuning, ternyata permintaan untuk buka cabang lebih banyak pelanggan yang berasal dari kuningan, alasan itulah maka Warung Kopi Manis membuka cabang keduanya di Jl.Dr.Ir Soekarno,Kec Kuningan, Kabupaten Kuningan atau tepatnya samping gerbang Kuningan Islamic Center” kata Anton Octavianto. Minggu (21/03/2021)



Anton menyebutkan, Warung Kopi Manis mengusung konsep yang sama, Warung Kopi Manis Kuningan berdiri di atas lahan seluas 1400 meter, hanya saja untuk yang di Kuningan nuansanya lebih ke alam pegunungan jadi di dominasi oleh pohon – pohon maka tema disini yaitu Makan di Tengah Kebun sloganya Cerita Kita Di Masa Lalu ” Kuningan Boga Carita”.



“Suasana di sini lebih ke perkebunan, bukan sawah,jadi tema nya yaitu makan atau ngopi di tengah kebun ditambah pemandangan terbuka gunung ciremai serta udara sejuk dan dingin” ujarnya



Anton menambahkan, untuk menu semuanya sama seperti di pendahulunya yaitu sayur lodeh,sayur asem, dadar krispi, aneka pepes, semur telor, cucut, serta kopi atau teh khas Warung Kopi Manis namun di Warung Kopi Manis Kuningan sedikit di modifikasi terutama dari sisi menu lauk pauknya ada tambahan Pedesan Entog.



“Semua menu sama bahkan harganya pun sama, jadi tidak membedakan daerah apalagi soal kualitas resep masakanya,semuanya sama, hanya ada penambahan pedesan entog saja sebagai makanan kasta tertingginya” tambahnya



Sebagai informasi, Warung Kopi Manis Kuningan kini tengah melakukan persiapan untuk pelaksanaan grand opening pada Selasa 23 Maret 2021 mendatang dan buka normal untuk pengunjung setiap hari di jam 6 pagi sampai jam 9 malam pungkasnya ( Ccp. C).