Warga Desa Karangligar ,Siap Memilih Pilkades.

Header Menu

Advertisement

Warga Desa Karangligar ,Siap Memilih Pilkades.

Redaksi
Rabu, Maret 17, 2021

 Warga Desa Karangligar, siap memilih Pilkades "Coblos No 1 Utang



BAROMETERMAS. COM karawang. 

karangligar Kecamatan teluk jambe barat Kabupaten Karawang sebentar lagi akan mengelar pesta demokrasi pemilihan Kepala desa.



Salah satu kontestan yang akan bertarung di Pilkades desa Karangligar yaitu Utang, tokoh asli putra daerah desa karangligar dengan nomor urut 1 pada Pilkades desa Karangligar tahun 2021.



Utang memohon doa restu dan mengajak kepada masyarakat dan para pemuda desa Karangligar untuk mendukung dan memilih utang pada Pilkades yang akan di gelar tanggal 21 maret 2021.



Utang maju sebagai calon kepala desa dengan motivasi ingin mengabdi dan membangun desa Karangligar agar lebih baik lagi serta tata kelola pemerintahan desa yang profesional, jujur, religius dan amanah Insyallah doa dan dukungan masyarakat menjadi modal utama." katanya



Utang mengatakan bila terpilih nanti akan memenuhi kebutuhan masyarakat dan akan mensejahterakan masyarakat sedangkan Desa Karangligar semaksimal mungkin.



Kepada seluruh lapisan masyarakat desa karangligar mohon doa dan dukung agar saya dapat terpilih menjadi kepala desa Karangligar. Jangan lupa gunakan hak pilih anda, untuk mencoblos nomor urut 1 Utang."pungkasnya.

( Bram).