Wagub Jabar Kunjungi Peri Perdi Wijaya Korban Luka Bakar

Header Menu

Advertisement

Wagub Jabar Kunjungi Peri Perdi Wijaya Korban Luka Bakar

Redaksi
Rabu, Maret 24, 2021

 Wagub Jabar Kunjungi, Peri Perdi Wijaya Koban luka Bakar.



BAROMETERMAS.COM.Bekasi.Wakil Gubernur Jawa Barat. Uu Ruzhanul Ulum,S.E. kunjungi kediaman Peri Perdi Wijaya (9 thn) Bocah korban luka bakar yang sangat tragis, di Kampung Pulokukun RT 004/002, Desa Banjarsari. Kecamatan Sukatani. Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,  Rabu (24/03 /2021).



Kedatangan orang nomor Dua di Jawa Barat. ini di dampingi oleh Kasubag. Fasilitasi tamu Protokol Jabar.



Di tempat kediaman Peri Perdi Wijaya, hadir juga Kepala Desa Banjarsari. Heri Akadarmadi, Kaur Kesra dan perangkat Desa. serta unsur Musipka Kecamatan Sukatani. dan Kepala Puskesmas Banjarsari.




Dalam keterangan Persnya Wakil Gubernur UU Ruzhanul Ulum. SE. mengatakan ke awak media," Diri nya turut perihatin dengan ada nya musibah yang di alami Dede Peri ini semua jadi pelajaran buat kita, agar orang tua dapat  selalu mengawasi dan memantau anak anak nya di saat bermain , dan Kami meminta agar pihak Kesehatan terkait segera menangani Dede Peri Wijaya.yang butuh perawatan intensif  ," Ucapnya. Wagub." Pada awak media."



" Dengan keadaan yang sangat memperihatin,bila si anak tidak mau di bawa ke rumah sakit. karena trauma , kita sebagai orang tua harus bisa membujuk si anak , atau pihak Rumah Sakit atau pun Puskesmas. jangan menunggu bila perlu harus jemput bola, kalau bisa di obati di rumahnya kenapa tidak ? jadi tidak ada pembiaran atau hanya sembuh sendiri ," Pungkas Wagub UU" 



Sarmunah, selaku Orang tua Peri Perdi wijaya.  mengucapkan banyak terimakasih kepada para Donatur, pak Wagub, Banzas, Dinsos, para Media, LSM Kampak RI,  LSM Kompak, Pemuda Pancasila IPSM, Kecamatan Sukatani.yang sudah berkunjung kerumah kami ini, dari Hati yang Paling dalam kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya semoga amal baik bapak bapak di terima Oleh Allah Amin - amin."Ucapnya." pada awak media.

(Jaka Purnama-Red)