Usman Siap Lanjutkan Program Pembangunan Desa Tegalsari

Header Menu

Advertisement

Usman Siap Lanjutkan Program Pembangunan Desa Tegalsari

Redaksi
Kamis, Maret 11, 2021

 Usman siap lanjut kan program Pembangunan Desa Tegalsari



BAROMETERMAS. COM. Warga desa Tegalsari kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang Jawa barat pada bulan maret tahun 2021 mendatang akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa ( Pilkades) dan kades terpilih nantinya akan memangku jabatan selama enam tahun kedepan 2021 – 2027,Ada 177 di Kabupaten Karawang yang akan melaksanakan pesta Demokrasi pada 2021 mendatang, salah satu Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades di Kabupaten Karawang adalah Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari. 



Usman Bakal calon Kepala Desa di Desa Tegalsari dari Incumben atau petahana mengatakan dirinya siap maju dan mencalonkan lagi dalam pilkades tersebut,dan kami akan fokus melanjutkan program pembangunan infrastruktur, dan pembangunan sumber daya manusia apabila nanti terpilih lagi menuju desa Tegalsari yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi ucapnya.



Dirinya pun merasa sangat optimis bisa terpilih kembali untuk memimpin desa Tegalsari untuk masa jabatan periode 2021-2027.



Saya yakin bisa menang karena dukungan dari masyarakat Desa Tegalsari masih cukup tinggi mereka masih membutuhkan figur pemimpin yang peduli dengan warga masyarakat,Untuk itu kami memohon Do’a restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat desa untuk mewujudkan desa Tegalsari yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi ucapnya.



Sementara ditempat terpisah salah seorang warga desa Tegalsari Ujang saat dimintai tanggapan terkait dengan Usman yang mau maju mencalonkan lagi dalam Pilkades di desa Tegalsari mengatakan kami siap mendukung Langkah Usman dari Petahana yang akan mencalonkan lagi,Secara Pribadi Saya mendukung kepala desa yang miliki Kapabilitas dan Kemauan untuk Membangun Desanya yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi dengan catatan niatkan untuk Pengabdian untuk masyarakat pungkasnya.( Ccp. C)