UPTD Puskesmas Sukatenang, Melaksanakan Gelar Vaksinasi

Header Menu

Advertisement

UPTD Puskesmas Sukatenang, Melaksanakan Gelar Vaksinasi

Redaksi
Senin, Maret 22, 2021

 UPTD Puskesmas Sukatenang. melaksanakan Gelar Vaksinasi Sinovac Gelombang Ke Dua Di Kecamatan Sukawangi.



BAROMETERMAS.COM.BEKASI.Dalam rangka mendukung program pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Kabupaten Bekasi, para petugas publik yang ada di wilayah Kecamatan Sukawangi. Kabupaten Bekasi. UPTD Puskesmas Sukatenang. giat lakukan Vaksinasi, Gelombang Ke Dua. di aula Kantor Kecamatan Sukawangi. Kabupaten Bekasi, Senin 22/03/2021. 



H.Didi Syahrodi S,Kep. mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi hari ini berjumlah 100 orang yang terdiri Dari tingkat kecamatan 50 orang dan Dua Desa Sukakerta, dan Desa Sukawangi. proses Vaksinasi terhadap pegawai kecamatan berlangsung tertib, aman, dan Kondusip"Dari sisi proses cukup bagus dan baik. persiapan dan pemeriksaannya lancar, proses vaksinasi terhadap pegawai kecamatan. dan Desa. berjalan lancar, Para peserta wajib menjalankan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, Mencuci tangan pemeriksaan suhu tubuh hingga masuk ke ruang registrasi," Ucapanya Kepada BAROMETERMAS.COM"




Camat Sukawangi Parno Martono.S.AP,M.Si. mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi, Covid 19 pada hari ini ada Dua Desa, yang pertama di Desa Sukakerta, dan Desa Sukawangi, sebanyak 100 Vaksinasi Sinovac. dengan adanya Vaksin, ini bisa mencegah virus Covid 19, Dan Alhamdulillah untuk wilayah Kecamatan sukawangi, adalah Zona hijau," Terangnya 



Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi gelombang ke Dua ini bahwa Vaksinasi Sinovac ini aman dan Halal Contoh salah satunya saya yang sudah di Suntik Vaksinasi Sinovac Covid 19. untuk itu saya berharap kepada masyarakat, jangan takut hayo kita di Vaksin. guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 semoga adanya penyuntikan Vaksinasi Covid 19. segera berakhir dan berlalu Pungkasnya."  



Ucapan yang sama Oleh Kepala Desa Sukakerta. Disan Aswadi, mengatakan bahwa Vaksinasi ini aman nyaman tidak terasa sakit ketika di suntik Vaksinasi Sinovac salah satunya saya yang sudah di Vaksinasi, Sinovac Covid 19.Tegasnya."



Dalam melaksanakan Vaksinasi Sinovac Covid 19 tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (Jaka Purnama)