UPTD Puskesmas Sukatenang Lakukan Vaksinasi Sinovac COVID 19 Pertama

Header Menu

Advertisement

UPTD Puskesmas Sukatenang Lakukan Vaksinasi Sinovac COVID 19 Pertama

Redaksi
Jumat, Maret 05, 2021

 UPTD Puskesmas Sukatenang Lakukan Vaksinasi Sinovac COVID-19 Pertama





BAROMETER MAS.COM. Kabupaten Bekasi, UPTD Puskesmas Sukatenang Gelar vaksinasi Sinovac COVID-19 kepada pemerintahan kecamatan Sukawangi, yaitu Mulai dari pak Camat berserta jajaran nya dan tokoh masyarakat yang ada di desa sukatenang ini merupakan vaksinasi pertama bagi tenaga kesehatan yang digelar di Puskesmas, Jumat 05/03/2021.



"Didi Syahrodi kepala puskesmas sukatenang mengakatakan, bahwa kegiatan vaksinasi hari ini ada 50 yang akan di vaksinasi dari 250 vaksinasi, salah satu nya yaitu Camat sukawangi berserta jajaran nya dan tokoh masyarakat ,karang taruna, dan Masih ada tahap selanjutnya untuk 7 desa kecamatan Sukawangi", ucapnya Didi Syahrodi kepada Barometer mas



Camat Sukawangi Parno Martono S, AP, M,si, Mengucapkan, bahwa berterimakasih kepada pemerintah yang telah mengadakan kegiatan vaksinasi untuk pegawai kecamatan berserta jajaran nya berserta tokoh masyarakat yang sudah ikut vaksinasi semoga dengan adanya vaksinasi kita terhindar dari bahaya nya virus Covid 19 ini", Pungkasnya Camat sukawangi Parno Martono.



Darta Saka Ketua Karang Taruna Kecamatan sukawangi, Mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah memberikan vaksin sinovac untuk masyarakat Sukawangi, dan jangan pernah takut Untuk di vaksin karna dengan ada nya vaksinasi ini agar mencegah virus Corona, Semoga dengan adanya vaksinasi ini Covid 19 berhakir dan berlalu di negeri yang tercinta ini",katanya.



Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, yaitu 3M Memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


( jaka Purnama)