TMMD 110 Kodim 0509 Kab Bekasi Pengabdian Untuk Rakyat.

Header Menu

Advertisement

TMMD 110 Kodim 0509 Kab Bekasi Pengabdian Untuk Rakyat.

Redaksi
Minggu, Maret 07, 2021

 TMMD 110 KODIM 0509/ KABUPATEN BEKASI , PENGABDIAN UNTUK RAKYAT



BAROMETERMAS.COM .Tampak dengan jelas Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi, berjibaku dengan penuh semangat mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan proyek sasaran kegiatan fisik yaitu, pembuatan Posyandu, Pengecoran jalan sepanjang 210 Meter, pengadaan alat-alat Posyandu, pengadaan Alat Bermain anak dan Aula untuk Masyarakat.


Semua itu di lakukan demi untuk pemerataan,dan bisa di rasakan manpaat nya oleh masyarakat.Berbagai Pembangunan yang di Kerjakan adalah salah satu kemanunggalan TNI dan masyarakat,Sesuai dengan harapan bahwa apa yang di lakukan demi untuk pemerataan pembangunan,baik bangunan yang berbentuk jalan maupun bangunan yang berbentuk pisik seperti Posyandu dan sarana lain nya.




Sedangkan untuk kegiatan Non fisik, Ada sebelas kegiatan, diantaranya wawasan kebangsaan, kewarganegaraan, posbindu, stunting Bela negara dan lain-lain yang mana semua kegiatan tersebut harus selesai di tanggal 31 maret 2021.



Giat TMMD tersebut bertujuan untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna meningkatkan taraf hidup dari segala sisi melalui program TMMD sesuai dengan tema wujud sinergi membangun negeri.



Satgas TMMD 110 yang terdiri dari TNI AD, AL dan AU terlihat dalam bekerja, dan tinggal bersama warga selama kegiatan, menjadi ciri khas program TMMD dan itu terbukti menjadi celah pelekat antara TNI dengan rakyat.(DIN)