Silahturahmi Dengan Warga,Agus Soleh Zaenuri.

Header Menu

Advertisement

Silahturahmi Dengan Warga,Agus Soleh Zaenuri.

Redaksi
Rabu, Maret 17, 2021

 Silaturahmi Dengan Warga, Ini Kampanye Yang Dilakukan Oleh Agus Soleh Zaenuri Calon Nomor Urut 3 


BAROMETERMAS, Karawang 



Dalam Pilkades yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2021 secara serentak, Termasuk desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawanga, Telah memasuki tahap kampanye dengan berbagai arahan dari panitia sebelas tidak ada kampanye massal atau arak-arakan untuk mengundang banyak orang.




Agus Soleh Zaenuri melakukan kampanye di 5 titik di 5 Dusun yang akan d sambangi dengan silaturahmi.




Ketika ditanya awak media di lokasi rumah warga dusun benda II desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Calon nomer urut 3 ini mengatakan kami tidak ada acara arak-arakan tapi kami silaturahmi ke rumah warga/masyarakat dan itu pun tidak banyak hanya ada ketua tim kampanya dan beberapa relawan saja, "Katanya . Kami mematuhi proses sesuai arahan yang diberikan oleh panitia 11 sebelum acara kampanye kami dimulai, "Ucapnya.




Di tempat terpisah selaku masyarakat/warga yang disambangi oleh cakades no urut 3 ini mengatakan "Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan calkades no urut 3 Agus Sholeh Zaenuri, Saya berharap jika nanti terpilih menjadi kepala desa beliau amanah, tanggung jawab dan mendengarkan apa yang masyarakat butuh kan, (Rahmat)