Sebelum Melaksanakan Pekerjaan (Tugas) Slalu Melaksanakan Apel .

Header Menu

Advertisement

Sebelum Melaksanakan Pekerjaan (Tugas) Slalu Melaksanakan Apel .

Redaksi
Minggu, Maret 21, 2021

 BAROMETERMAS.COM,BEKASI. Seperti biasa, sebelum melaksanakan pekerjaan, tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi melaksanakan apel persiapan yang langsung dipimpin oleh Perwira Pengawas TMMD.





"Seperti biasa, dalam pelaksanaan apel persiapan kita melaksanakan doa bersama, agar selalu diberikan kemudahan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan aktifitas kegiatan percepatan pembangunan TMMD, "ujar Kapten Inf Sudiro, Minggu (21/3/2021).




Menurutnya, dalam kegiatan percepatan pembangunan, tim Satgas TMMD dibagi menjadi tiga tim.Pembagian tiga tim bertujuan untuk mengoptimalkan pekerjaan agar semua nya mempunyai tanggung jawab masing masing .Dari Tiga tim semua semangat karena apa yang sudah di tugaskan adalah sudah menjadi tugas yang harus di lakukan dengan baik ucap masing masing ketua tim kepada barometermas.com..




"Agar percepatan pembangunan sesuai dengan jadwal, tim kita bagi menjadi tiga, untuk pemasangan udit saluran air, untuk pemasangan plafon sarana bermain anak, dan pemerataan lahan untuk pemasangan paping blok, "terangnya.(DIN).