PUSKESMAS Pembayuran Mengadakan Kegiatan Bagi Bagi Masker Pasca Banjir

Header Menu

Advertisement

PUSKESMAS Pembayuran Mengadakan Kegiatan Bagi Bagi Masker Pasca Banjir

Redaksi
Selasa, Maret 02, 2021

 




PUSKESMAS Pebayuran Mengadakan Kegiatan Bagi Bagi Masker Pasca Banjir



BAROMETER MAS.COM,Kab Bekasi.Dalam upaya meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan serta mencegah penyebaran Covid 19, Pasca banjir kemarin di Kp Babakan Banten Desa Sumber Urip Kec Pebayuran. Puskesmas Pebayuran giat kembali untuk membagikan masker kepada warga yang terdampak banjir .


Kemarin, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Kesadaran Masyarakat tentang pentingnya memakai masker yang baik dan benar di era New Normal. Dalam kegiatan ini dilaksanakan Oleh, Survayland PKM Pebayuran dan Ns Uci Sanusi,SKep beserta team lainya. Dengan adanya kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga selain itu juga Petugas Kesehatan Mensosilisasikan tentang memakai masker yang benar agar masyarakat paham gimana memakai masker yang benar. 




Dilain tempat KaPKM,Heni Fatmasari,SKM menambahkan dalam kegiatan tersebut supaya jangan sampai kendor dalam melakukan Pencegahan Penularan Covid 19 diwilayah kerja Puskesmas Pebayuran. Dan Imbauan kami kepada Masyarakat agar selalu memakai masker bila keluar rumah, dan jaga jarak, dan mentaati Prokes, Pandemi ini belum berakhir dan kita semua harus disiplin dan mentaati jangan hanya berharap kepada orang lain untuk menjaga penularan, mulailah dari diri kita dan keluarga kita sendiri."Pungkasnya, (Dian B.M)