Puskesmas Pebayuran Gelar Vaksinasi COVID 19, Pertama Di Pebayuran

Header Menu

Advertisement

Puskesmas Pebayuran Gelar Vaksinasi COVID 19, Pertama Di Pebayuran

Redaksi
Kamis, Maret 04, 2021

Puskesmas Pebayuran Gelar Vaksinasi COVID-19 Pertama Di Pebayuran

BAROMETERMAS.COM,Kabupaten Bekasi, Puskesmas Pebayuran Gelar vaksinasi Sinovac COVID-19 kepada pemerintahan kecamatan Pebayuran yaitu Mulai dari pak Camat dan jajaran nya dan Kelurahan Kertasari ini merupakan vaksinasi pertama bagi tenaga kesehatan yang digelar di Puskesmas tersebut, Kamis 04/03/2021. 


Selanjutnya vaksinasi tahap kedua akan dilakukan tanggal 18 Maret, Kepala Puskesmas Pebayuran Hj, Heni Patmasari, SKM, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi pada hari ini sekitar 300 untuk intansi pemerintahan tingkat desa, karang taruna dan PSM guru ustd, Media dan masyarakat umumnya", ucapnya
"Hj.Heni Patmasari SKM, Menambahkan jumlah vaksinasi ini ada 1910 yang terdiri dari unsur Kecamatan desa PSM karang taruna guru SD SMP SMA paud dan Ustd yang akan di vaksinasi dan semoga ada nya vaksinasi ini masyarakat bisa terhindar dari bahaya nya virus Covid 19 dan bisa beraktivitas Seperti biasa nya", harapnya. "



Camat Pebayuran H.Hanif Zulkifli S, Sos,MM. saat di wawancarai di ruangan kerja nya mengatakan, berterimakasih kepada pemerintah yang telah mengadakan kegiatan vaksinasi untuk pegawai kecamatan dan jajaran nya karyawan karyawati PNS ataupun non PNS ada 50 orang yang sudah d vaksinasi hari ini", Pungkasnya H.Hanif pada awak media.
H.Sardi Sos selaku tokoh masyarakat Pebayuran Mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah memberikan vaksin sinovac untuk masyarakat Pebayuran, dan jangan pernah takut Untuk di vaksin karna dengan ada nya vaksinasi ini agar mencegah virus Corona, 


Semoga dengan adanya vaksinasi ini Covid 19 berhakir dan berlalu di negeri yang tercinta ini",katanya. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, yaitu 3M Memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (Jaka Purnama)