Puskesmas Kedung Waringin Mengadakan Kegiatan Vaksinasi .

Header Menu

Advertisement

Puskesmas Kedung Waringin Mengadakan Kegiatan Vaksinasi .

Redaksi
Senin, Maret 08, 2021

 Puskesmas Kedung Waringin mengadakan kegiatan Vaksinasi






BAROMETERMAS.COM.Bekasi,UPTD Puskesmas Kedung Waringin vaksinasi Sinovac Covid -19 kepada pelayanan publik pemerintahan Kecamatan Kedung Waringin yaitu Mulai dari ASN,PGRI,SMA. Puskesmas,Kedung Waringin. ini merupakan vaksinasi pertama bagi tenaga kesehatan yang digelar di Kecamatan Kedung Waringin.

Senin.8/3/2021






H.Asan Asari,M.Pd.,M.IP.Camat Kedung Waringin mengakatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi hari ini ada 200 yang akan di Vaksinasi,selama dua hari,Senin sampai Selasa.ini di lakukan di Kecamatan Kedung Waringin., Ucapnya." Pada Barometer Mas Ketika di wawancara."




 Cahyono S.Tr.Kes selaku Kepala Puskesmas Kedung Waringin menyampaikan sebelum kegiatan Vaksinasi di laksanakan memberikan arahan terkait Vaksinasi apa bila yang suhunya di atas 37 haruslah istirahat dahulu beberapa menit ketika masih ada gejala maka kita lakukan antigen,dan jumlah yang akan di Vaksinasi,se Kecamatan Kedung Waringin sejumlah.1117,semoga ada nya kegiatan Vaksinasi ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Ucapnya."



Pada kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


 (Team.Kab Bekasi)