Pilkades Desa Kondangjaya Berjalan Kondusif,Lancar Dan Aman.

Header Menu

Advertisement

Pilkades Desa Kondangjaya Berjalan Kondusif,Lancar Dan Aman.

Redaksi
Jumat, Maret 19, 2021

 Pilkades Desa Kondangjaya Berjalan Kondusif Lancar & Aman




BAROMETERMAS.COM.KARAWANG- Kegiatan Kampanye Pilkades Desa Kondangjaya telah selesai aman dan lancar yang di selenggarakan selama 3 hari, yang di ikuti oleh 3 calon Kepala Desa.



Camat Kecamatan Karawang Timur Hj. Ely Laeli Komala S.Sos mengatakan"ketika dari awal kunjungan dirinya sudah menyampaikan pada seluruh calon Kades dalam kegiatan Pilkades Desa Kondangjaya tetap menjaga kodusifitas agar tercapai pilkades yang aman dan damai,Jumat (18/03/2021)



"Alhamdulillah Kami Muspika Kecamatan Karawang Timur mengucapkan terima kasih kepada 3 Calon Kades yang telah bekerjasama dengan suksesnya acara kegiatan kampanye tersebut,karena berjalan sesuai dengan harapan kita semua dan para calon selalu mengikuti tatip serta selalu mengedepankan Prokes terkait pandemi Covid-19.




Mudah-mudahan khususnya di Desa Kondangjaya kelak tidak ada klaster baru pada hari ini.



Hal yang sama, Ketua Panitia 11 Pilkades Desa Kondangjaya Renggo yang diwakili oleh Humas F.Nelson.ST.MM mengatakan "Kami seluruh panitia 11 sangat antusias kepada para calon Kepala Desa semuanya dalam kegiatan tersebut dan berjalan secara baik dan benar.



Lanjut Nelson, selama 3 hari mengadakan kegiatan kampanye tersebut 



Alhamdulilah,semua calon konsisten dengan ucapannya, karena pada saat Muspika berkunjung ke para calon,muspika memberikan himbauan kepada para calon bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pilkades tersebut tetap menjaga kodusifitas serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat," pungkasnya.(Rahmat)